Home BUMN Perkokoh Media Relations, SG Terima Kunjungan 45 Jurnalis Nasional ke Pabrik Rembang

Perkokoh Media Relations, SG Terima Kunjungan 45 Jurnalis Nasional ke Pabrik Rembang

Rembang, Gatra.com - PT Semen Gresik (PTSG) menerima kunjungan 45 jurnalis dari berbagai media nasional ke kawasan Edupark PTSG dan Rumah BUMN Rembang,16 Desember 2022.

Kunjungan awak media di perusahaan persemenan terkemuka di tanah air diprakarsai oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG dalam agenda Media Gathering SIG.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Srikandi SG Selenggarakan Bincang Santai

Senior Manager Communication & CSR PTSG Dharma Sunyata mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari para jurnalis media se-Jakarta ke kawasan Edupark PTSG pabrik Rembang dan RB Rembang.

“Selama ini PTSG berkomitmen memperkuat media relations, karena media memiliki peran dan posisi stategis sebagai penyampai informasi yang dapat mempengaruhi reputasi perusahaan di mata stakeholder,” tandas Dharma dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/12).

Dharma menjelaskan bahwa agenda tersebut bertujuan untuk menguatkan hubungan baik dengan jurnalis, dan juga menyaksikan dari dekat operasional unggul dan ramah lingkungan, serta mendalami seluk beluk program pemberdayaan masyarakat.

“Kami berterima kasih atas segala atensi dan partisipasi selama kunjungan di Rembang. Harapannya, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi perusahaan dan rekan-rekan jurnalis di Jakarta,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu jurnalis Ferry merasa bahwa kepedulian PTSG terhadap pemberdayaan masyarakat bagus dalam pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan UMKM lokalnya.

“Ini bisa menjadi percontohan bagi perusahaan-perusahaan lain agar mampu menjalankan fungsi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada masyarakat,” tutupnya.

40