Home Makro INNOKIN Tampil Sebagai Pemenang di Sejumlah Kategori Ecigclick Awards 2022

INNOKIN Tampil Sebagai Pemenang di Sejumlah Kategori Ecigclick Awards 2022

Jakarta, Gatra.com – Brand sekaligus produsen vape terkemuka di dunia INNOKIN berhasil mengukir prestasi dan pencapaian terbaik pada tahun ini. Produsen vape yang menggabungkan inovasi, desain, dan kualitas rokok elektrik terbaik dan vape canggih sejak 2011 itu menyapu tiga kategori di penghargaan VapingPost 2022, memenangkan “Biggest Breakthrough Innovation” di Golden Leaf Awards 2022 serta membawa pulang trofi jawara “Best Pod” di Vapexpo Spanyol untuk perangkat Klypse terlaris mereka.

Sekarang, INNOKIN menutup pencapaian pada 2022 dengan rekor delapan penghargaan Ecigclick, empat di antaranya penghargaan dengan posisi pertama. INNOKIN berhasil mengamankan posisi pertama dalam kategori “Best Pod Vape” untuk perangkat Klypse mereka, posisi pertama dalam “Best Tank: MTL” untuk tangki Zlide Top, posisi pertama dalam kategori “Best Vape Pen” untuk Endura T18X dan posisi pertama dalam kategori “Best RBA” untuk Ares 2 RTA.

Ecigclick adalah salah satu situs vape dengan cakupan terluas dan perokok vape teraktif di dunia. Ecigclick Vape Awards, sebagai acara penghargaan voting tahunan telah sukses digelar selama 9 tahun. Dimulai sejak 2013, penghargaan Ecigclick dipandang sebagai indikator kuat sentimen konsumen di industri vaping dan para pemenang sebelumnya telah menjadi brand yang terkemuka.

Penghargaan Ecigclick 2022 adalah fase nominasi INNOKIN yang paling sukses hingga saat ini, berada dalam 12 kategori nominasi, menandakan basis pelanggan yang terlibat. Selain penghargaan tempat pertama, INNOKIN juga dianugerahi tempat ke-2 dalam kategori “Best For Beginners” untuk perangkat Klypse, bersama dengan “Best Overall Vape Brand”.

Dua penghargaan individu untuk INNOKIN Klypse dalam kategori “Best Pod Vape” dan juga “Best For Beginners” mencerminkan keberhasilan perangkat ini di pasar global utama. INNOKIN juga menerima penghargaan tempat ke-3 dalam kategori “Best Pod System” dan “Best Vape Mod”, masing-masing untuk produk Sceptre 2 dan Coolfire Z60.

Hasil ini menjadi motivasi bagi INNOKIN, yang telah menerima pengakuan yang signifikan dan reputasi terbaik pada 2022. Sistem pod INNOKIN Klypse telah menjadi best-seller internasional sejak diluncurkan pada awal tahun dan telah dipuji banyak konsumen karena menjadi perangkat yang andal, terjangkau, dan ramah pengguna.

Co-founder INNOKIN George Xia menyambut antusias kemenangan penghargaan tersebut. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima pengakuan dari event bergengsi tersebut. Posisi kami sebagai inovator teknologi teratas dalam industri vaping adalah motivasi di balik setiap proyek kami,” katanya.

Menjelang tahun baru, INNOKIN merayakan kemenangan tahun 2022 dengan merilis versi edisi khusus dari perangkat Klypse terlaris mereka. Brand vaping ini juga berencana untuk meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan (R&D) untuk berinovasi pada teknologi vaping sepanjang 2023.

321