Home Hiburan Kiat-kiat Nikita Willy dan Indra Priawan Ciptakan Momen Bonding Bersama Sang Buah Hati

Kiat-kiat Nikita Willy dan Indra Priawan Ciptakan Momen Bonding Bersama Sang Buah Hati

Jakarta, Gatra.com - Aktris Nikita Willy sekaligus Brand Ambassador perawatan bayi Zwitsal kali ini tampil bersama sang suami dalam rangkaian acara Festival Zwitsal Momen Bonding Bermakna. Nikita dan Indra Priawan dalam acara tersebut menyatakan sebagai new parent atau orang tua baru bagi Baby Issa banyak sekali tantangannya dalam mengurus si kecil.

"Kita berdua selalu menutup mata dan telinga terhadap apa yang orang pikirkan ke anak kita, apalagi aku publik figur dan pasti salah sedikit diomongi dan dikomentari. Tapi aku juga sudah biasa sama komentar negatif. Terlebih jika aku dan suami satu pikiran semua akan baik-baik saja," kata Nikita di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (22/12).

Selain cuek terhadap komen negatif, rupanya dalam merawat dan mendidik Baby Issa, Indra menambahkan dirinya melatih secara sains kepada sang anak. Bukan percaya terhadap mitos-mitos. "Kita sesuai dengan sains, sih, enggak percaya mitos-mitos gitu," katanya.

Selanjutnya, dalam menciptakan momen bonding dengan sang anak, Indra dan Nikita kerap kali makan bersama dengan Issa. "Mau sesibuk apa apun, kita usahakan untuk tetap makan bareng dengan anak kita, jadi dia enggak kehilangan momen spesial bersama orang tuanya," jelas Nikita.

Dalam mengurus bayi, Nikita pun menambahkan pernah mengalami hal yang membuat dirinya lelah. Namun, sang suami terus memberi dorongan kepada dirinya. "Ini Indra lakukan setiap saat tapi mungkin dia enggak sadar, dia selalu jadi support system, kayak bilang kamu sudah lakukan yang terbaik, kamu ibu terbaik buat Issa, kalimat kecil seperti itu yang bikin aku kuat," urainya.

Seperti yang diketahui, saat ini Nikita Willy dan Indra Priawan sedang difokuskan dalam merawat sang buah hati Issa Xander Djokosoetono. Nikita berharap agar semua ibu-ibu di Indonesia semakin kuat dan keluarga di Indonesia bisa menciptakan momen bonding bersama si kecil. "Anak akan merasa senang ketika bisa menciptakan momen bersama orang tuanya," pungkasnya.

55

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR