Home Gaya Hidup Hampir Rampung, PT IJS Lakukan Trial Run Unit LavayaResidence

Hampir Rampung, PT IJS Lakukan Trial Run Unit LavayaResidence

Nusa Dua, Gatra.com- PT Indonesia Jaman Sekarang (PT IJS) melaksanakan Trial Run Unit Lavaya Residence and Resort kepada member Eazy Property. Sebagaimana diketahui, Lavaya Residence and Resort sudah hampir rampung, maka dari itu PT IJS melakukan Trial Runpada Kamis (22/12) di Lavaya Residence and Resort, Nusa Dua-Bali.

Trial Run ini merupakan tahap uji coba penggunaan unit kamar sehingga dapat merasa nyaman saatnantinya sudah dapat menempati hunian tersebut. "Hari ini tiba di tahapan kami mengadakan upacara Melaspas, yaitu tanda untuk pembersihan dan penyucian bangunan baru," kata CEO Eazy Property, Rico Tampenawas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/12).

Trial Run pada 22 Desember 2022 diawali dengan diadakannya upacara Melaspas dipagi hari. Melaspas adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesaidibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, toko, kantor dan sebagainya.

"Astungkara ditempat ini dapat memberikan kenyamanan, kedamaian, ketenangan serta keuntungan bagi semua orang yang ambil bagian di projectini,” ujar Rico.

Bagi masyarakat Bali, upacara Melaspas ini wajib dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi turun temurun hingga saat ini. Upacara ini digelar agar orang yang akan tinggal di bangunan tersebut merasa aman dan tentram serta betah dan terhindar dari hal-hal yang tidakdiinginkan.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar untuk Eazy Property bisa yang terbaik bagi semua member kami. Semua aspek detail project kami perhatikan, dan kami semua berusaha memberikan yang terbaik bagi member kami," jelas Rico.

Setelah itu akan dilanjutkandengan mengundang member Eazy Property untuk dapat ikut merasakan bahkan menginap secara gratis di Lavaya Residence and Resort. “Di hunian kami ini yang akan kami operasionalkan secara bertahap," jelasnya.

Rico optimis dengan melandainya Covid-19 dan banyaknya wisatawan baik lokal maupun asing ke Bali, bisnis properti khususnya di Pulau Bali akan semakin bagus kedepannya  "Lavaya Residence and Resort Nusa Dua Bali adalah pilihan property yang sangat layak untuk di huni,” pungkas Rico.

297