Home Hiburan Geger! Wanita Penjelajah Waktu Menghilang di Belakang Scarlett Johanson

Geger! Wanita Penjelajah Waktu Menghilang di Belakang Scarlett Johanson

Los Angeles, Gatra.com- Jagat maya kembali geger dengan penampakan menghilangnya sosok wanita di belakang Scarlett Johanson. Wanita itu 'benar-benar menghilang' di belakang Scarlett Johansson di karpet merah. Demikian Unilad.com, 28/12.

Momen misterius itu menjadi trend di twitter. Kejadian itu pada 2006, ketika bintang Marvel berusia 38 tahun itu menghadiri Golden Globes, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, California. Saat itu dia menjadi salah satu nomine penerima penghargaan yang dimenangi Rachel Weisz sebagai aktris pendukung terbaik.

Namun, menghilangnya wanita di belakan Johanson menjadi topik hangat. Terlihat di video Johansson mencondongkan tubuh untuk menjawab beberapa pertanyaan, mengatakan dalam wawancara bahwa dia mengenakan Valentino. 

Pilihan yang fantastis, tetapi sejak saat itu pemirsa kurang fokus pada jawabannya dan lebih fokus pada fakta bahwa sepertinya seorang wanita menghilang setelah berjalan di belakang Johanson.

Halaman Twitter Vids Bersejarah juga telah merilis versi slo-mo, yang menunjukkan bagaimana tamu itu tampak berjalan di belakang Johansson pada saat yang sama dengan seorang pria – tetapi hanya pria itu yang muncul dari sisi lain.

Banyak orang percaya ada beberapa tipu daya yang sedang terjadi, dengan salah satu pengguna Twitter menulis: "Kalian semua ingin memiliki jawaban untuk semuanya meskipun Anda benar-benar tidak dapat menjelaskannya. Wanita adalah penjelajah waktu atau semacam hal supernatural dan hanya itu."

Yang lain mengemukakan teori yang menarik ini: "Kita semua dalam simulasi, tidak pernah percaya 100 persen apa yang Anda lihat kecuali Anda berada di sana secara nyata. Dan meski begitu, dengan teknologi saat ini Anda bisa tertipu bahkan jika sesuatu 'terjadi' tepat di depan mata Anda."

Yang lain menyarankan ada semacam pintu rahasia, menulis: "Mengapa kita mengatakan dia menghilang? Tembok itu menonjol orang bisa merunduk di belakang."

Seperti kata pepatah, penjelasan paling sederhana biasanya yang benar – dan ini tentu berlaku dalam kasus ini.

Di antara para komentator yang meyakini misteri itu adalah semacam kejadian paranormal, satu orang membagikan video dari sudut lain.

Dan jelas terlihat bahwa wanita itu ditutupi penghuni karpet merah lainnya saat dia melewati Johansson, memberikan ilusi bahwa dia menghilang.

Akun @Reaper_D44 pada  27 Desember 2022 menulis: "Dia ada di belakangnya. Lihatlah celah antara lengan kirinya dan tubuhnya. Kamu bisa melihat wanita itu mengisi kekosongan itu. Scarlett dengan sempurna memblokirnya. Itu sebabnya pria berikutnya harus berputar dan tidak (berjalan) sepanjang dinding."

Sebenarnya tubuh Johanson tidak benar-benar sempurna menutupi wanita misterius itu. Karena ujung dompet yang dibawa wanita itu masih tertangkap kamera.

Yap, detektif internet telah melakukannya lagi – simpan sedikit pengetahuan ini di saku belakang Anda saksikan videonya di sini.

258