Home Politik Megawati : Ingat, 1 Juni Konsolidasi di GBK

Megawati : Ingat, 1 Juni Konsolidasi di GBK

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengungkapkan sebenarnya perayaan HUT ke-50 partainya ingin dirayakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Namun, karena GBK hendak digunakan untuk pertandingan sepak bola U-20, maka tidak diperbolehkan digunakan PDIP. Meski demikian, Megawati berjanji akan berkumpul lagi pada 1 Juni 2023 di peringatan Bulan Bung Karno.

“Nanti bulan Bung Karno, 1 Juni Insyallah akan dilakukan konsolidasi itu diadakannya di Gelora Bung Karno,” kata Megawati dalam sambutannya di HUT PDIP ke-50 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Dia pun mengingatkan kadernya untuk terus bekerja dengan turun ke bawah karena ia bersama pihaknya akan terus memantau. “Saya itu punya pantauan. Ini kerja, itu enggak kerja,” ungkap Megawati.

Dia pun mengungkapkan, HUT PDIP kali ini tidak mengundang parpol lainnya.

“Karena ini adalah konsolidasi partai, untuk apa? Kangen-kangenan dan saya tidak muncul bertatap muka seperti ini sudah hampir 3 tahunan, sekarang saya mau tahu pasukan saya nih masih ada atau tidak,” ungkap Megawati.

“Ternyata, alhamdulillah,” pungkasnya.

 

28