Home Hiburan Tayang Maret, Film Virgo and The Sparklings Rilis Trailer, Soundtrack, dan Poster

Tayang Maret, Film Virgo and The Sparklings Rilis Trailer, Soundtrack, dan Poster

Jakarta, Gatra.com - Film "Virgo and The Sparklings" yang dijadwalkan tayang 2 Maret 2023 mendatang di seluruh Bioskop Indonesia secara resmi luncurkan tayangan trailer, poster, dan soundtrack film yang dinyanyikan langsung oleh pemeran utama Adhisty Zara.

Dalam jumpa pers dan penggemar di XXI Epicentrum Rabu (11/01) kemarin, Screenplay Bumilangit memperkenalkan para cast serta tim terkait.

Sang sutradara, Ody Harahap, mengaku belum pernah membaca kisah asli yang diadaptasi dari cerita webtoon tersebut. Namun ia tertarik saat tahu bahwa yang menawarinya menggarap proyek ini adalah sutradara Joko Anwar. 

"Baru mengenal karakternya setelah ditawari terus baca webtoon-nya, tapi yang jadi tantangan itu develop cerita dan karakter cukup lama untuk diadaptasi ke film," katanya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/01).

Baca Juga: BLACKPINK Didaulat jadi Brand Ambassador Biskuit di Asia

Selanjutnya, Adhisty Zara, yang berperan sebagai Riani, membagikan kisah dan pengalaman selama proses syuting berlangsung.

"Jadi jujur project ini sangat seru dan capek karena benar-benar tenaga kita dipakai, terus juga ini pertama kali film action. Tantangan buatku, keseruannya kita bertiga ngeband, latihan gitar dari yang enggak pernah megang alat musik, sampai punya tiga gitar di mana-mana," katanya.

Byan Domani dan Mawar De Jongh yang turut berpartisipasi dalam film tersebut juga membagikan kisah menariknya.

"Prosesnya lumayan lama, kita ini mulai ada dua tahunan lebih. Reading room lama, setop lama karena pandemi juga. Banyak ketemuan setelahnya dan ngobrol, latihan fighting dan akhirnya jadi deh," ucap Bryan.

Baca Juga: SinetronSnack: Sinetron Baru Dikemas Secara Vertikal

"Aku juga seneng banget karena ini pertama kalinya aku main film action dan juga bakal jadi vokalis band, tungguin ya," lanjut Mawar.

Sebagai informasi, Film "Virgo and The Sparklings" mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani/Virgo memiliki kemampuan sinestesia, yaitu kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan.

Selain itu, sebagai Virgo, Riani memiliki kemampuan super dapat menciptakan kobaran api. Kobaran api yang diciptakan Virgo dapat berubah warna dan kekuatannya berdasar emosi.

Dalam film "Virgo and The Sparklings", Riani harus berjuang mengendalikan kekuatannya dan bertransformasi menjadi sosok Virgo untuk bisa menghadapi kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

104