Home Olahraga Lionel Messi Langsung Unjuk Gigi, PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Lionel Messi Langsung Unjuk Gigi, PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Paris, Gatra.com - Lionel Messi langsung unjuk gigi saat kembali membela klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

Dia sukses membawa timnya meraih kemenangan di ajang Ligue 1 Prancis saat timnya bertemu dengan Angers di Parc des Princes, Kamis (12/1) dini hari.

Baca Juga: Real Madrid Melaju ke Babak Final, Singkirkan Valencia Lewat Adu Penalti

Di pertandingan tersebut, pemain yang baru saja mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 ini mencetak 1 gol. PSG juga menang dengan skor 2-0 setelah di pekan sebelumnya kalah 3-1 dari RC Lens pada 2 Januari lalu.

Saat PSG melawan Lens, Messi belum kembali ke markas klub karena mendapat liburan tambahan. La Pulga kembali ke markas PSG pada Rabu (4/1) lalu.

Melawan Angers, pelatih PSG Christophe Galtier langsung memasang Messi dan Neymar sejak awal laga. Sebagai ujung tombang, Galtier memasang Hugo Ekitike karena Kylian Mbappe masih mendapat cuti libur.

PSG langsung membuka skor saat pertandingan baru berlangsung 5 menit. Memaksimalkan umpan Nordi Mukiele, Hugo Ekitike sukses membobol gawang Angers.

Baca Juga: 18 Tahun Menunggu, Newcastle Tembus Babak Semifinal

Serangan demi serangan terus dilancarkan PSG. Namun hingga turun minum, tak ada tambahan gol dari kedua tim.

Di babak kedua, PSG masih dominan. Mereka akhirnya sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Lionel Messi ikut membobol gawang Angers di menit ke-72.

Skor ini tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. PSG pun mendulang 3 angka dan masih mantap di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 47 poin, unggul 6 angka dari Lens yang berada di urutan kedua.

81