Home Politik PKB Ingin Ulang Sukses Pilpres 2019 yang Mendapat Wakil Presiden di Pilpres 2024

PKB Ingin Ulang Sukses Pilpres 2019 yang Mendapat Wakil Presiden di Pilpres 2024

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ingin mengulang sukses Pilpres 2019 yang mendapat wakil Presiden di Pilpres 2024.

Hal itu diungkap dari laporan struktural DPP, DPW dan DPC PKB yang sudah ditetapkan oleh KPU dalam memasuki tahapan-tahapan Pemilu yang telah memiliki berbagai persiapan yang cukup membanggakan di satu sisi seluruh tahapan yang diikuti secara baik.

“Insya Allah karena tahun 2019, kita nomor satu dan calon presiden dan wakil presiden nomor satu. Alhamdulillah berkah melimpah suara PKB melimpah suaranya. Semoga 2024 nanti mengulang kesuksesan pilpres pada tahun 2019 yang lalu,” harap Cak Imin dalam Ijtima Ulama PKB di Hotel Millenium di Jakarta, Jumat (13/1).

Cak Imin mengungkap pada saat pendaftaran verifikasi, bahkan penetapan verifikasi, PKB menjadi partai pertama yang memenuhi tahapan verifikasi.

Cak Imin menyatakan PKB dapat mengumpulkan pengurus besar Nahdlatul Ulama sekaligus Ketua Dewan Syuro DPP PKB periode pertama.

“Alhamdulillah bisa menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia dan target minimal bertahan di posisi wakil presiden RI. Syukur-syukur bisa menjadi presiden RI tahun 2024,” tandasnya.

Cak Imin sangat bersyukur soliditas, kohesifitas, koordinasi dan konsolidasi organisasi berjalan dengan baik atas doa dan restu serta dukungan para kiai dan jajaran pengurus.

40