Home Nasional Sambangi DPP Golkar, Ridwan Kamil Akan Dikenalkan Ke Pengurus

Sambangi DPP Golkar, Ridwan Kamil Akan Dikenalkan Ke Pengurus

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto mengkonfirmasi bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan bergabung dengan partainya.

"Hari ini pak RK akan hadir dan kehadiran pak RK mengkonfirmasi bahwa RK akan bergabung dengan partai Golkar," ucap Airlangga kepada awak media di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1).

Ia mengatakan tujuan kedatangan Ridwan Kamil ke Kantor DPP Golkar ialah unuk memperkenalkan dengan pengurus jajaran partai Golkar.

"Nanti Pak RK akan bertemu saya dan saya perkenalkan dengan jajaran pengurus DPP dan kami sudah bicara soal tugas Pak RK ke depan," tambahnya.

Lebih lanjut, Airlangga membocorkan akan mengumumkan kepada publik posisi jabatan yang akan ditempati oleh Ridwan nantinya.

"Posisinya (jabatan) nanti sesudah pertemuan. Yang penting dateng dulu Pak RK nya. Masa belum dateng udah dapet posisi," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Airlangg merasa terhormat dengan bergabungnya Ridwan karena ia sudah lama mengenal Ridwan dan memakan waktu lebih dari satu tahun.

"Pendekatannya lama banget (dengan Ridwan Kamil). Lebih dari setahun," tutupnya.

22