Home Sumbagsel Heboh Warga Palembang Temukan Janin 15 Cm, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Heboh Warga Palembang Temukan Janin 15 Cm, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Palembang, Gatra.com - Warga Palembang dihebohkan dengan penemuan janin 15 centimeter (Cm) di Jalan A Yani Lorong H Umar RT 39 Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (18/1).

Ketua Rukun Tetangga (RT) Evi Angraini mengatakan, perkampungan 70 persen dihuni oleh mahasiswa dan mahasiswi. Dia menduga janin berukuran 15 cm itu bukan dari warga tetapnya.

"Dugaan bisa saja dari mahasiswa dan mahasiswi itu soalnya tepat kita ini 70 persen diisi pendatang mahasiswa dan mahasiswi yang indekos. Kalau warga tetap saya yakin seperti tidak mungkin,"katanya kepada Gatra.com

Diakuinya penemuan sekitar pukul 14.00 WIB oleh seorang warga.  "Ada warga kita Ibu Sominah yang mau jemuran. Lalu melaporkan ke warga lain,"kata dia.

Lokasi penemuan berada di samping pohon kates tepatnya di samping tanah kosong rumah warga. Tepat itu pun sangat sepi, karena disekitarnya tanah kosong hanya ditumbuhi pohon-pohon rimbun.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Ahmad Firdaus membenarkan penemuan itu ada orok bayi. Dia menyebutkan petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan orok dibawah ke RS Bhayangkara.

"Petugas sudah melakukan evakuasi janin. Untuk kedepan akan kita selidiki siapa yang membuang janin tersebut,"jelasnya singkat

33