Home Sumbagsel Gara-gara Lihat Lalat Sominah Penasaran Keduk Tanah Akhirnya Temukan Janin

Gara-gara Lihat Lalat Sominah Penasaran Keduk Tanah Akhirnya Temukan Janin

Palembang, Gatra.com - Ibu paruh baya berumur 67 tahun bernama Sominah orang pertama kali menemukan janin berukuran 15 centimeter yang heboh di Palembang, Rabu (18/1).

Dibincangi Gatra.com Sominah mengatakan, awalnya dia penasaran karena melihat tanah dikerumuni banyak sekali lalat.

"Saat itu sekitar pukul 8.00 WIB saya mau jemuran baju, memang biasa disana karena tanah kosong. Sudah jemuran saya ke pohon kates mau ngambil buahnya ada dua. Tiba-tiba di sampingnya ada lalat banyak sekali,"kata dia

Dilanjutkannya melihat itu dia jadi penasaran apa lagi ada bau-bau amis. Lalu dia melihat kondisi tanah gembur seperti baru saja habis di gali.

"Tanah gembur seperti habis di gali bau amis banyak sekali lalat. Makanya saya penasaran, karena tidak ada pacul jadi saya tidak gali,"kata dia

Namun beberapa jam sekitar pukul 14.00 WIB, dia terus kepikiran dengan banyaknya lalat tersebut, hingga nekat memberitahu tetangganya yang lain.

"Saya tidak ada pacul tapi kepikiran terus akhirnya saya panggil tetangga namanya Unus. Jadi saya suruh Unus keduk,"ucapnya lagi

Lalu dia awalnya melihat di dalam tanah sebuah baju kemeja warna putih. Saat dibuka sumber bau dan lalat ternyata ada janin di dalamnya.

"Kata Unus ini bukan kucing ini janin bayi. Kami langsung cerita kepada semua warga,"pungkasnya

Sebelumnya warga Palembang dihebohkan dengan penemuan janin 15 centimeter (Cm) di Jalan A Yani Lorong H Umar RT 39 Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (18/1).

34