Home Gaya Hidup Sambut Imlek, OYO Berikan Harga Spesial Long Weekend

Sambut Imlek, OYO Berikan Harga Spesial Long Weekend

Jakarta, Gatra.com- Menyambut momen perayaan tahun baru imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023, OYO platform akomodasi global menghadirkan promo berupa potongan harga bagi pelanggannya di Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan diskon menginap hingga 65% di seluruh properti OYO. 

“Dengan diperpanjangnya masa libur tahun baru imlek ini, kami berupaya untuk mengantisipasi jumlah pelanggan yang akan memanfaatkan momentum untuk bepergian, menginap, dan menjelajahi beragam tujuan wisata bersama keluarga," kata Country Operation Head Indonesia, Hendro Tan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/1).

Data internal OYO menunjukkan peningkatan permintaan pemesanan kamar pada periode libur imlek terjadi di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, dan Medan. "Melalui diskon ini, OYO menyediakan layanan penginapan yang terjangkau untuk menunjang liburan tahun baru imlek bagi seluruh pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Aneka Promo Awal Tahun 2023 dan Menyambut Imlek dengan Brunch Buffet di Swiss-Belresidences Kalibata

Pelanggan dapat menikmati diskon pada semua kategori mid-premium OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O di lebih dari 2.400 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia. 

Menjadi salah satu momen liburan yang ikut dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, pelanggan dapat dengan menikmati diskon hingga 65% pada aplikasi OYO. Dengan mengetuk banner penawaran spesial imlek, secara otomatis pelanggan akan menemukan pilihan properti khusus pada periode diskon. 

Pengguna juga dapat menggunakan kode voucher IDGTS3 atau IDFLASH6 untuk menikmati layanan diskon khusus imlek. Tak hanya itu, pelanggan dapat menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. 

Baca juga: Berebut Kue Keranjang di Grebeg Sudiro, Wujud Harmoni Budaya Jawa dan Tionghoa

Menurut zodiak China, tahun baru imlek 2023 ini adalah tahun bagi shio Kelinci. Shio kelinci merupakan lambang ketenangan, kesuksesan, kedamaian, serta kemajuan. Warna merah juga menjadi warna dekorasi selama tahun baru imlek yang juga dianggap menjadi warna keberuntungan dalam budaya Tionghoa. 

Daerah dengan populasi Tionghoa dengan jumlah yang signifikan di Indonesia berada di Jakarta, Pontianak, Medan, Palembang, Surabaya, dan Semarang. "Tahun baru imlek menjadi momentum bagi banyak orang untuk melakukan perjalanan ke kampung halaman dan merayakan festival imlek bersama dengan keluarga," ungkap dia.

 

68