Home Regional Banyak Mayat Ditemukan di Jepara, Terbaru di Pantai Pailus

Banyak Mayat Ditemukan di Jepara, Terbaru di Pantai Pailus

Jepara, Gatra.com- Setelah kemarin ditemukan mayat perempuan di Pantai Ujungpiring, Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, kali ini ditemukan lagi sosok mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Pailus, Karanggondang, Kecamatan Mlonggo.

Mayat berjenis laki-laki ini ditemukan oleh dua orang warga setempat yang sedang mencari rosok di pantai pada pukul 05.30 WIB, Jumat (20/1). Diduga mayat terbawa gelombang hingga sampai ke pantai tersebut.

Kapolsek Mlonggo, AKP Suyitno mengatakan, sekitar pukul 07.10 WIB janazah telah dievakuasi ke RSUD RA Kartini oleh aparat Polsek, Koramil, TRC BPBD, Basarnas dan petugas Puskesmas Mlonggo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sedangkan ciri-ciri jenasah memakai jaket warna biru, celana dalam warna krem, mengalami kerusakan jaringang kulit bagian wajah, kaki kanan bawah rusak,” ujar AKP Suyitno.

Dengan penemuan mayat di Pailus ini, menambah daftar penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di wilayah Kabupaten Jepara.

Sebelumnya, juga telah ditemukan mayat di Pantai Kartini, Pantai Bulak Baru, Pantai Bondo dan hutan Desa Tanjung, dan terakhir mayat perempuan di Pantai Ujungpiring.

115