Home Gaya Hidup Hadapi Tahun Kelinci Air, Bazi Coach Sari Musdar Gelar Workshop Strategi berdasarkan Metafisika Cina

Hadapi Tahun Kelinci Air, Bazi Coach Sari Musdar Gelar Workshop Strategi berdasarkan Metafisika Cina

Jakarta, Gatra.com- Memasuki tahun 2023, banyak media yang memberitakan kemungkinan resesi ekonomi global dan bukan tidak mungkin akan mempengaruhi ekonomi Indonesia. Belum lagi ditambah adanya sejumlah kabar yang tidak mengenakkan mengenai PHK yang terjadi di sejumlah perusahaan startup dan e-commerce.

Kesemuanya itu dapat menimbulkan perasaan was-was dan resah bahkan tidak sedikit orang yang merasa ketakutan dalam menjalani hari-hari di tahun yang masuk dalam shio Kelinci Air ini. Akan tetapi, perasaan was-was, resah dan ketakutan tersebut bisa diatasi apabila kita mengetahui prediksi tahun 2023 dan bagaimana strategi dalam menghadapi kondisi tersebut.

Kondisi ini lah yang mendasari Bazi Coach Sari Musdar untuk menggelar Workshop ‘Siap 2023’ yang berlangsung di Mula Galeria, CITOS, Jakarta, Sabtu (21/1). Workshop ini dihadiri GM Product Marketing Aesthetics Skin Clinic Fanny Riza dan diikuti oleh sebanyak 50 peserta offline dan 168 peserta online yang berasal dari beragam profesi.

​​​​​​Baca juga: UNIQLO T-shirt Spring/Summer 2023 Ini Dia Koleksinya

Bazi Coach Sari Mudar mengatakan, dalam workshop ini, peserta selain mendapatkan informasi berguna, juga diajarkan meditasi untuk membuat diri punya kesadaran, ketenangan dan fokus, juga cara membuat tujuan hidup yang lebih terarah dan manifestasi.  “Dengan banyaknya prediksi negatif atas kondisi ekonomi global dapat menimbulkan kekhawatiran bagi sejumlah orang," jelasnya.

Tujuan acara ini, lanjut dia adalah untuk mengedukasi pemahaman masyarakat Indonesia tentang Metafisika Cina yang benar dan bagaimana penggunaannya untuk bisa menghadapi tahun 2023 sehingga menjadi sukses dan bahagia. "Kegiatan sejenis rutin kami laksanakan sejak tahun 2021 silam,” ujarnya.

Menurut Sari, secara umum, tahun 2023 yang masuk Tahun Kelinci Air ini, di luar terlihat seolah baik-baik saja tapi ekonomi mengalami banyak masalah. Seperti resesi global, tidak banyak pembukaan pekerjaan baru dan keterbatasan sumber bahan makanan.

Pemerintah di awal tahun akan sibuk mencari cara supaya perekonomian bisa berjalan antara lain menstimulus pengusaha terutama di industry pariwisata. “Melalui workshop yang menggunakan konsep Bazi ini, kami ingin membuat orang menghadapi tahun 2023 tanpa ketakutan, tapi juga tidak lengah," katanya. Baca juga: Ini Rekomendasi Hidangan Khas Indonesia yang Wajib Dicicipi!

Untuk itu, menurut dia, pihaknya akan menjelaskan prediksi 2023 berdasarkan metafisika Cina, kemungkinan prediksi tiap shio, antisipasi dan strategi mitigasi resiko bagi yang shionya kurang beruntung, optimalisasi energi keberuntungan berdasarkan feng shui dan QiMen.

Salah satu peserta Workshop asal Jawa Tengah, dr. Rochmawati Sp Rad (K), mengatakan, tahun lalu ia mengikuti webinar ‘Siap 2022’ melalui zoom. Dari webinar, banyak sekali arahan-arahan untuk memperoleh versi terbaik dari diri dalam segala sisi kehidupan, terutama spiritualitas.

"Beragama tidak lagi menjadi sekedar ritual, akan tetapi menjalankannya dengan penuh kesadaran diri. Belajar membuat prioritas dan memanifestasikannya. Alhamdulillah, saya kembali menemukan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa segala hal berat yang sudah saya lalui merupakan awal dari kebaikan di sisa usia saya," jelasnya.

62