Home Olahraga Lagi Proliga 2023 di Palembang, PP PBVSI Tiup Lilin di Lapangan

Lagi Proliga 2023 di Palembang, PP PBVSI Tiup Lilin di Lapangan

Palembang, Gatra.com- Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) saat pelaksanaan Proliga 2023 menggelar momen tiup lilin di lapangan venue PSCC Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (22/1).

Ternyata hari ini bertepatan dengan ulang tahun (Ultah) PBVSI ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 1955.

Pasalnya momen Ultah PBVSI ke-68 bertepatan dengan pelaksanaan Proliga 2023 seri ketiga penutup putaran pertama di Palembang. Hal ini juga adalah momen langkah yang tidak pernah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

"Biasanya kita rayakan ulang tahun itu di ruangan ada acara potong tumpeng. Ini lagi pertandingan Proliga 2023 di Palembang. Kami menilai ini momen langka,",kata Wakil Ketua III Bid Pertandingan dan Kompetisi PP.PBVSI Reginald Nelwan kepada Gatra.com, Minggu (22/1).

Menurutnya momen tiup lilin ulang tahun di hadiri pemain bola voli di tengah lapangan venue PSCC dan disaksikan penonton adalah hal baik. Semoga momen tiup lilin di lapangan ini, menjadi langkah berkah untuk kemajuan PBVSI dan olahraga voli di Tanah Air.

"Momen ini baru pertama kali terjadi semoga ada kesannya untuk kemajuan PBVSI kedepannya,"ucapnya

Dia berharap ulang tahun ke-68 PBVSI tidak mengalami masalah dan terus berkembang mengikuti kemajuan teknologi. Selanjutnya pemain voli Indonesia pun bisa melangkah ke event Internasional.

"Harapan kita PBVSI kedepan lebih maju lagi,"pungkasnya

74