Home Politik Prabowo Keliling Solo: Kota Khusus, Lewat Sini Capai Pangkat Tertinggi

Prabowo Keliling Solo: Kota Khusus, Lewat Sini Capai Pangkat Tertinggi

Solo, Gatra.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganggap Solo sebagai kota khusus. Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung ke Koramil 0735/03 Serengan, Kota Solo, Selasa (24/1).

"Rupanya Solo ini tempat yang khusus. Yang lewat Solo pasti mencapai pangkat tertinggi," ucapnya pada para staf.

Lebih lanjut Prabowo menilai bahwa Solo memiliki sesuatu yang khusus. Untuk itu, ia sangat senang saat diundang ke Solo.

"Makanya sering-sering saya diundang ke Solo ini. Siapa tahu, dengan diundang sering-sering ke Solo, yaa...," ujar Prabowo tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ia enggan banyak berbicara. Namun Ketua Umum Partai Gerindra ini membenarkan bahwa dirinya sering berkunjung ke Solo. "Nampaknya begitu," ujar Prabowo.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke beberapa lokasi di Kota Solo. Di Koramil 0735/03 Serengan, ia memberikan bantuan sepeda motor dan alat komunikasi untuk Babinsa.

Agenda kedua adalah santap siang di Taman Pracima Pura Mangkunegaran. Ia juga berkunjung ke galeri batik Danar Hadi dan kebun binatang Solo Safari. Kunjungan Prabowo akan diakhiri dengan makan malam bersama Wali Kota Solo di Rumah Dinas Loji Gandrung.

36