Home Olahraga Bayern Munchen Belum Bisa Menang, Imbang Lagi Saat Menjamu Koln

Bayern Munchen Belum Bisa Menang, Imbang Lagi Saat Menjamu Koln

Munchen, Gatra.com - Bayern Munchen belum mampu meraih kemenangan di ajang Bundesliga Jerman, usai jeda kompetisi.

Munchen kembali bermain imbang saat menjamu Koln di Allianz Arena, Rabu (25/1) dini hari WIB. Kedua tim bermain dengan skor 1-1.

Baca Juga: Lazio Gulung AC Milan 4-0, Langsung Tembus 3 Besar

Ini merupakan hasil imbang kedua setelah jeda kompetisi. Sebelumnya, pasukan Julian Nagelsman ini juga bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas RB Leipzig, Sabtu (21/1) lalu.

Hasil ini belum berpengaruh pada posisi Munchen di puncak klasemen sementara dengan 36 poin. Namun RB Leipzig semakin mendekat usai menang 6-1 atas Schalke 04. Kini, Munchen hanya memimpin 4 angka atas Leipzig.

Melawan Koln, Bayern bahkan tertinggal dulu sejak menit ke-4. Ellyes Skhiri sukses membobol gawang Yann Sommer usai memaksimalkan sebuah sepak pojok.

Baca Juga: Elena Rybakina Tembus Babak 4 Besar

Upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan selalu kandas. Kiper tim tamu Marvin Schwabe tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan. Koln pun masih memimpin 0-1 saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Munchen terus membombardir gawang Koln. Namun lagi-lagi usaha Munchen selalu menemui jalan buntu.

Jelang pertandingan berakhir, Munchen akhirnya bisa membobol gawang Koln. Tendangan keras Joshua Kimmich dari luar kotak penalti pada menit ke-90 tak bisa dihentikan oleh Marvin Schwabe. Skor 1-1 pun mengakhiri laga kedua tim.

29