Home Politik Teror Politik! Akan Gelar Acara dengan Anies Baswedan, Rumah Mantan Gubernur Banten Dilempar Sekarung Kobra

Teror Politik! Akan Gelar Acara dengan Anies Baswedan, Rumah Mantan Gubernur Banten Dilempar Sekarung Kobra

Tangerang, Gatra.com- Ruman mantan Gubernur Banten yang kini menjadi politisi Partai NasDem, Wahidin Halim, diteror dengan dilempar sekarung ular kobra, Rabu (25/01) menjelang subuh.

Kejadian tersebut diketahui langsung penjaga rumah Wahidin, Robi. “Sekitar jam 3.38 pagi, ada orang naik motor, lalu ada bunyi gedebug seperti barang jatuh, reflek saya lihat pakai senter, ternyata karung isi ular kobra banyak,” ujar Robi.

Menurut Robi, karung tersebut dilempar dalam keadaan terbuka dari depan gerbang belakang kediaman Wahidin Halim di daerah Pinang, Kota Tangerang, Banten. “Kalau kita agak lambat, ya itu ular bisa keluar semua,” ujarnya.

Sementara Wahidin menyebutkan bahwa kejadian itu menandakan ada orang yang tidak beradab. “Ya Alhamdulillah pagi-pagi sudah dapat kiriman sekarung kobra. Ini suatu upaya perbuatan politik yang jahat,” ujarnya.

Namun, Wahidin melanjutkan, tak gentar dengan kejadian teror ini. “Ini bisa saya jadikan semangat untuk tetap memperjuangakn hak-hak masyarakat. Doakan saja kita semua sehat dan selamat,“ ujarnya.

Adapun pada Rabu (25/01), rencananya akan diadakan acara pertemuan antara Wahidin dengan capres dari Partai NasDem Anies Baswedan di kediaman Wahidin tersebut. Belum jelas apakah teror pelemparan sekarung ular tersebut berkaitan dengan acara pertemuan Wahidin-Anies.

6350