Home Olahraga LeBron James Vs Giannis Antetokounmpo, Ini Tim Inti NBA All-Star 2023

LeBron James Vs Giannis Antetokounmpo, Ini Tim Inti NBA All-Star 2023

Salt Lake City, Gatra.com - Gaung NBA All-Star 2023 sudah mulai terngiang.

NBA All-Star sendiri adalah pertandingan eksibisi bola basket yang diselenggarakan setiap bulan Februari. Tahun ini, kegiatan digelar di Salt Lake City pada 19 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga:Stefanos Tsitsipas Melaju ke Babak Final

Kapten dan tim sudah ditentukan. LeBron James akan memimpin tim wilayah Barat. Adapun Giannis Antetokounmpo dinobatkan sebagai kapten wilayah Timur. Bagi LeBron James, ini adalah tahun ke-19 nya dia masuk dalah daftar NBA All-Star. Angka ini sama dengan legenda NBA lain Kareem Abdul-Jabbar.

Para pemain di ajang ini dipilih melalui kombinasi suara penggemar, pemain, dan media. Sementara pelatih kepala memilih cadangan. Hanya saja, pelatih tidak diperbolehkan untuk memilih pemain mereka sendiri.

LeBron James yang saat ini membela Los Angeles Lakers akan berkolaborasi dengan Nikola Jokic (Denver Nuggets), Zion Williamson (New Orleans Pelicans), Luka Doncic (Dallas Mavericks), serta Stephen Curry (Golden State Warriors).

Baca Juga: Barcelona Femeni Catat Rekor Dunia! Menang Beruntun di 50 Pertandingan

Adapun Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks, akan bermain dengan Kevin Durant (Brooklyn Nets), Jayson Tatum (Boston Celtics), Donovan Mitchell (Cleveland Cavaliers), dan Kyrie Irving (Brooklyn Nets).

“Saya benar-benar diberkati dan merasa rendah hati untuk menjadi bagian dari ini,” kata Donovan Mitchell, seperti dilansir dari laman resmi NBA.

302