Home Ekonomi Chery Boyong SUV Baru di IIMS 2023

Chery Boyong SUV Baru di IIMS 2023

Jakarta, Gatra.com - PT Chery Sales Indonesia menyiapkan model baru yang akan dipasarkan di Indonesia. Yaitu crossover SUV Chery Omoda 5 yang akan tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia. Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia lewat siaran pers, Selasa (31/1).

Omoda 5 sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, namun unit tersebut merupakan unit setir kiri. Yang akan hadir pada IIMS 2023 merupakan unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia. “Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan Omoda 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” tambah Zhang Wei.

51