Home Olahraga PSG VS Bayern Munchen, Galtier Tetap Pede, Nagelsmann Sebut 50:50

PSG VS Bayern Munchen, Galtier Tetap Pede, Nagelsmann Sebut 50:50

Paris, Gatra.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champons.

Laga kedua tim akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Baca Juga: Liverpool Menangi Derby Merseyside, Duet Mo Salah, Nunez, dan Gakpo Mulai Menjanjikan

Kedua tim sama-sama yakin mampu meraih kemenangan. Hanya saja, PSG selaku tuan rumah masih terbebani dengan hasil kurang positif di pertandingan sebelumnya. PSG baru saja takluk dari Monaco di ajang Ligue 1 Prancis.

Sebelum takluk dari Monaco, PSG juga menyerah 2-1 saat bertemu dengan Marseille di 16 besar Piala Prancis.

Namun pelatih PSG Christophe Galtier punya pembelaaan. Menurutnya, saat menjadi pelatih PSG, dan kalah di dua pertandingan berturut-turut, itu sulit. "Terlebih lagi melawan rival, terlebih lagi eliminasi melawan Marseille. Saya merenung, dan berakting," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Namun dirinta tetap terhubung dengan para pemain, mempersiapkan pertandingan, mencari struktur terbaik sehingga bisa tampil baik. "Sejauh yang saya ketahui, saya mengesampingkan semua tekanan pada saya, apa yang orang katakan tentang saya, saya menghormati semua itu," katanya.

Baca Juga: David de Gea Catat Penampilan ke-400, Sempurna Tanpa Kebobolan

Yang penting, katanya, adalah apa yang terjadi di ruang ganti dan bagaimana mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. "Pemain saya sudah terbiasa dengan pertandingan besar ini," klaimnya.

Sementara itu, pelatih Munchen Julian Nagelsmann mengatakan, akan mencoba untuk berani di laga ini.

"Ini duel setinggi mata, peluangnya 50:50. Besok jalan akan diaspal untuk pertandingan kembali. Kami mencoba untuk memiliki pertandingan tandang yang bagus," tegasnya.

PSG, katanya, juga berpikir tentang bagaimana menghentikan pemainnya. "Pada akhirnya, dalam duel seperti itu, bentuk hari itu sangat menentukan," tandasnya.

65