Home Ekonomi Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023

Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023

Jakarta, Gatra com  Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo membuka perhelatan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Kamis (16/2). Dalam kesempatan ini, ia juga mengunjungi booth Wuling Motors yang berlokasi di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran.

Menempati area seluas 868 meter persegi ,Wuling Motors (Wuling) menghadirkan lini produk lengkap mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Jokowi menyempatkan diri untuk masuk ke dalam interior Air ev dan merasakan kenyamanan di dalam kabinnya.

Meskipun berdimensi compact, Air ev memiliki kabin yang lapang untuk mengakomodasi empat orang dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. Dengan sentuhan teknologi nan modern, kendaraan ini memiliki berbagai
fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong, menyambut dengan bangga kehadiran Presiden Republik Indonesia di booth Wuling
di IIMS 2023. “Suatu kebanggan bagi Wuling dapat menyambut Bapak Joko Widodo di booth Wuling. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kepada industri otomotif Indonesia, dan secara khusus terhadap Wuling beserta kendaraan listrik kami, Air ev,” ujar Shi Guoyong.

98