Home Olahraga Gol Telat RB Salzburg Bikin AS Roma Kalah, Mourinho: Ini Tak Adil

Gol Telat RB Salzburg Bikin AS Roma Kalah, Mourinho: Ini Tak Adil

Salzburg, Gatra.com - AS Roma harus pulang dengan kekalahan saat bertandang ke markas RB Salzburg di babak playoff 16 besar Liga Europa.

Pasukan Jose Mourinho itu kalah dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Baca Juga: Duel Barcelona versus Manchester United Berakhir Tanpa Pemenang

Padahal di pertandingan itu, Roma cukup dominan dalam melakukan serangan. Namun sebuah gol telat dari tim tuan rumah menjelang pertandingan berakhir, membuat AS Roma tersungkur.

AS Roma masih memiliki kesempatan membalikkan keadaan pada leg kedua di Stadion Olimpico yang akan berlangsung 24 Februari mendatang.

Satu-satunya gol di laga itu dilesakkan oleh Nicolas Capaldo pada menit ke-88. Sebuah umpan silang dari Strahinja Pavlovic disambut Capaldo dengan tandukan mematikan.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengatakan, hal-hal ini bisa terjadi dan itulah yang terjadi malam ini. "Kami mendominasi. Gol telat mereka tidak adil bagi kami," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Nama Thomas Tuchel Mencuat Usai Chelsea Kalah dari Dortmund, Todd Boehly Berani Pecat Potter?

Dia menyebut, kiper AS Roma Rui Patricio tidak punya banyak pekerjaan, karena minimnya ancaman ke gawang timnya. "Kami melewatkan beberapa peluang bermata emas," sebutnya.

Pelatih asal Portugal itu berharap ke depan timya perlu mengonversi peluang. "Jika Anda tidak memanfaatkan peluang Anda sebaik-baiknya, Anda akhirnya bisa membayar mahal," terangnya.

Salah satu pemain AS Roma Chris Smalling juga kecewa dengan kekalahan ini. "Kami mungkin memiliki peluang yang lebih baik, tetapi kebobolan di saat-saat terakhir adalah kekecewaan besar," tandasnya.

108