Home Ekonomi Jeep Pamerkan Empat Model Baru di IIMS 2023

Jeep Pamerkan Empat Model Baru di IIMS 2023

Jakarta, Gatra.com - PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia, memboyong beberapa model unggulan di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Terdiri dari Compact SUV Jeep Compass , Jeep Wrangler Rubicon model Dual-Top dan Jeep Wrangler Rubicon model sky-one touch. Tidak ketinggalan Jeep Gladiator Rubicon. Keseluruhan model yang ditampilkan adalah model terkini lansiran tahun 2023 dengan berbagai kelebihan fitur terbaru.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan, "Kami merasa gembira dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Jeep di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Kami menampilkan model-model SUV Premium unggulan dari Jeep seperti Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan model yang paling banyak peminatnya, selain itu ditampilkan juga Compact SUV yaitu Jeep Compass yang merupakan satu-satunya model Jeep yang dipasarkan di Indonesia dengan penggerak 4x2, serta tampil juga Jeep Gladiator Rubicon yang merupakan kendaraan serbaguna dengan model Double-Cabin. Selain itu bagi pencinta Jeep yang ingin memesan Jeep Wrangler type Sahara 4-Door masih dimungkinkan, juga untuk Jeep Wrangler type Rubicon 2-Door alias 2-Pintu, masih bisa dipesan melalui dealer-dealer resmi Jeep di Indonesia.

Dhani juga menyampaikan bahwa salah satu model terbaru yang ditampilkan pada ajang IIMS 2023 ini adalah Jeep Wrangler Rubicon sky-one touch model, dimana pada bagian atap kendaraan tersebut dapat dilipat seperti layaknya kendaraan sport modern. Model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru. Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar. Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

PT DAS optimis target 50 SPK selama pameran berlangsung dapat terpenuhi.

Harga Off The Road Jeep 2023 :

Jeep Compass :Rp799.000.000,-

Jeep Wrangler Rubicon 2-Door : Rp1.730.000.000,-

Jeep Wrangler Rubicon 4-Door : Rp1.835.000.000,-

Jeep Wrangler Rubicon 4-Door : Rp1.855.000.000,- (model Sky-One Touch roof)

Jeep Wrangler Sahara 4-Door : Rp1.730.000.000,-

Jeep Gladiator Rubicon : Rp2.135.000.000,-

 

103