Home Olahraga Eintracht Frankfurt vs Napoli, Tuan Rumah Tebar Ancaman, Spalletti Tak Mau Gugup

Eintracht Frankfurt vs Napoli, Tuan Rumah Tebar Ancaman, Spalletti Tak Mau Gugup

Frankfurt, Gatra.com - Napoli akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga kedua tim akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Rabu (22/2) dini hari WIB.

Baca Juga: Kompetisi Bundesliga Jerman Paling Ketat, 3 Tim Teratas Miliki Poin Sama

Napoli tentu ingin melanjutkan berbagai hasil positif di kompetisi domestik ke kancah Eropa. Hanya saja, tim tuan rumah siap menggagalkan ambisi Napoli tersebut.

Pelatih Frankfurt Oliver Glasner menegaskan, timnya memiliki permainan yang luar biasa di depan. Tujuan timnya jelas, yakni terus maju.

"Kedua klub memiliki tim yang sangat bagus dan stabil. Rumah yang penuh, atmosfer yang hebat, dua tim dalam performa yang sangat bagus, begitulah seharusnya," katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Menurutnya, Napoli tidak bisa direduksi dari serangannya saja. Mereka memiliki keseimbangan yang sangat baik dan kebobolan beberapa gol. Mereka memainkan babak penyisihan grup yang sangat bagus.

"Mereka memiliki intensitas tinggi, bermain sangat agresif melawan bola, dengan pressing tinggi dan counter-pressing yang sangat intensif. Kami tahu itu dan telah bersiap untuk itu," tegasnya.

Baca Juga: Manchester United Cukur Leicester, Bisa Singkirkan Arsenal dan City?

Atas dasar itu, katanya, penting untuk bertindak sebagai satu dan, pada saat yang sama membuat lawan sibuk dalam pertahanan.

Sementara itu, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan, dirinya mengenal para pemain saya dengan sangat baik. Dia berharap mereka bisa menangani pertandingan ini dengan baik.

"Eintracht adalah tim kuat yang tahu jalan mereka tentang lapangan. Kami tahu kami memiliki potensi di kompetisi ini, seperti yang dilakukan Frankfurt," sebutnya.

Katanya, ini adalah pertandingan penting dan timnya tidak boleh gugup. "Kami harus bagus dalam menyerang dan bertahan," tandasnya.

122