Home Ekonomi Rayakan HUT ke-66, BCA Hadirkan BCA Expoversary 2023

Rayakan HUT ke-66, BCA Hadirkan BCA Expoversary 2023

Jakarta, Gatra com– Merayakan HUT ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menghadirkan BCA Expoversary pada 23-26 Februari 2023. Tak hanya 5 hall, tahun ini BCA Expoversary akan hadir di 10 hall di ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Dari sisi tenant pun akan lebih lengkap. BCA Expoversary 2023 akan menghadirkan puluhan developer properti; lebih dari 20 merek mobil seperti Mercedes-Benz,  BMW, Porsche, Honda hingga mobil listrik (Electric Vehicle/EV) dari 8 merek ternama; serta lebh dari 20 merek motor antara lain Vespa, Yamaha, Harley Davidson, hingga motor listrik dari Polytron.

"Kami berbahagia dapat kembali berkesempatan memberikan penawaran menarik untuk berbagai produk seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan ratusan mitra yang akan berpartisipasi dan melayani kebutuhan nasabah," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/2).

Baca juga: Fee Based Income Meningkat, Laba Bank Muamalat Meroket 316%

Secara khusus, BCA juga kembali menunjukkan komitmen dan tanggung jawab sosialnya dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan, dengan menghadirkan sekitar 100 produk UMKM BCA Bangga Lokal dan area Bakti BCA yang nenghadirkan produk unggulan Desa Wisata Binaan dan daily activity seperti membatik atau mewarnai wayang.

"Kami berharap, melalui gelaran ini, BCA dapat turut mendukung pemerintah dalam mengembalikan keseimbangan perekonomian di Indonesia,” kata Jahja.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 Petrus Karim mengatakan, kegiatan ini akan memberikan kesempatan bagi masyarakat dan nasabah BCA untuk mewujudkan impian dan harapan. "Kami ingin masyarakat dan nasabah BCA dapat menikmati kegembiraan. Hadir dan nikmati pengalaman istimewa di BCA Expoversary 2023 di ICE BSD pada 23-26 Februari mendatang!,” pungkasnya.

182