Home Kebencanaan Blaar! Adu Tanduk Jupiter Hitam Vs Beat Putih, Tiga Orang Langsung Teksek

Blaar! Adu Tanduk Jupiter Hitam Vs Beat Putih, Tiga Orang Langsung Teksek

Lombok Tengah, Gatra.com- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menelan korban jiwa tak bisa dielakkan terjadi Senin (27/2) di Jalan Raya Desa Ubung Kecamatan Jonggat, tepat di depan SMAN 1 Jonggat. Terjadi adu tanduk antara sepeda motor hitam Yamaha Jupiter dengan Honda Beat putih.

Akibat lakalantas yang terjadi pada pagi subuh itu,  tiga orang pengendara dan penumpang motor tewas. Seorang teksek (tewas) di tempat dan dua lainnya tewas saat mendapatkan perawatan medis. Untuk saat ini lakalantas ini juga langsung ditangani oleh aparat kepolisian dari Satlantas Polres Lombok Tengah.

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno dalam keterangan resminya Selasa (28/2) menjelaskan, lakalantas yang menyebabkan tiga tewas tersebut masing-masing Jaminah, 65 tahun. Nenek Jaminah dibonceng Mujitahid, 18 tahun, Keduanya naik Honda Beat putih, DR 6168 TT. 

Korban lainnya Masri Jayadi, 22 tahun, yang merupakan pengendara Yamaha Jupiter MX warna hitam DR 3324 TI yang tidak memiliki lampu depan.

Bambang menjelaskan, lakalantas yang menewaskan tiga orang ini diperkirakan bermula saat pengendara Honda Beat yakni Mujitahid yang saat itu membonceng Jaminah datang dari arah barat ke timur akan ke pasar Renteng Praya, sedangkan pengendara Yamaha Jupiter MX datang dari timur ke barat akan berangkat kuliah.

“Setibanya di jalan raya Desa Ubung kedua sepeda motor tersebut bertabrakan. Masyarakat yang mendengar suara tabrakan datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas Ubung,” ujarnya.

Dikatakan, pihak kepolisian yang menerima laporan Lakalantas tersebu langsung mendatangi TKP dan mengecek korban ke Puskesmas Ubung. Di mana ketiga korban telah dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya piket Polsek Jonggat melaporkan kejadian tersebut ke Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah.

333