Home Ekonomi Apresiasi Mitra Bisnis, JCB berikan Penghargaan di JCB Indonesia Award 2023

Apresiasi Mitra Bisnis, JCB berikan Penghargaan di JCB Indonesia Award 2023

Jakarta, Gatra.com- PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) melalui JCB Indonesia Award 2023 memberikan 23 penghargaan diberikan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa. Acara Award ke-4 yang di selenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran oleh Ayana Bali ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerja sama antara JCB dan mitra bisnis.

"Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Khususnya di tahun 2023 ini perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang sudah mulai pulih dan meningkat,” kata Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/3).

JCB Indonesia mengundang tujuh perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Dalam kesempatan ini juga JCB Indonesia meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ yang dapat di akses melalui tautan Bit.ly/JCBIndonesiaJPN untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia & Jepang.

Baca juga: Ekonomi Indonesia Diprediksi Tetap Tangguh Meski Sedikit Terdampak Resesi Global

Lewat landing page ini dan dengan menunjuk Luna Maya sebagai Brand Ambasador baru. JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang kami berikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia.

Sebagai bagian dari JCB International Co. Ltd, JCB Indonesia telah menerbitkan kartu kredit melalui tujuh bank terkemuka. Yaitu, BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, DANAMON, MANDIRI, dan MAYBANK dengan menawarkan berbagai keuntungan dan layanan menarik di berbagai negara.

Sebagai penyedia solusi pembayaran yang komprehensif, JCB Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan dan produk yang responsif dan berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang juga mempengaruhi ragam kebutuhan masyarakat yang serba cepat.

Baca juga: Potensi Penerimaan Pajak Penghapusan Data Ranmor Penunggak Pajak Lebih Dari Rp120 triliun

Begitu juga transformasi sistem pembayaran terus berubah. JCB adalah salah satu pionir Internasional payment brand dari Jepang yang sudah lebih dari 60 tahun lalu menjadi alat pembayaran dengan banyak keuntungan. “Tahun ini merupakan Tahun ke-50 Persahabatan & Kerjasama ASEAN - Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang," tutur Takumi Takahashi.

 

 

292