Home Olahraga Link Net Gelar Link Net Cup 2023 Turnamen Mini Soccer Antar Media

Link Net Gelar Link Net Cup 2023 Turnamen Mini Soccer Antar Media

Jakarta, Gatra.com– Seiring adaptasi kebiasaan baru, olahraga telah menjadi tren gaya hidup masyarakat saat ini. Selain dapat meningkatkan kebugaran, olahraga termasuk satu di antara aktivitas yang menyenangkan bagi banyak kalangan. Dengan menjunjung sportivitas dan semangat #LebihKencangLebihBebas, PT Link Net Tbk menghadirkan Link Net Cup 2023 - Turnamen Mini Soccer Antar media di Pitch98 Kemang, Jakarta pada Jumat (4/3).

Link Net Cup merupakan pertandingan olahraga yang Link Net hadirkan berdasarkan tren yang tengah populer. Pada gelaran perdana ini, Link Net memilih Sepak Bola Mini atau mini soccer untuk mewadahi minat dan bakat sepak bola sekaligus menjadi platform bersosialisasi dengan para rekan media.

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki mengungkapkan bahwa program ini adalah inisiasi perseroan yang diimplementasikan melalui brand First Media dan Link Net Enterprise. “Aktivitas ini juga menjadi bagian dari kelanjutan kampanye terbaru First Media #LebihKencangLebihBebas sekaligus menjadi momen spesial bagi kami untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada rekan-rekan media, atas dukungan yang terus mengalir kepada Link Net hingga saat ini," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/3).

Baca juga: Agar 2023 Jadi Tahun Sehatmu, Ini Tren Kebugaran ala Herbalife

Link Net Cup 2023 - Turnamen Mini Soccer Antar Media melibatkan lebih dari 160 partisipan, wasit profesional, dan menerapkan knock out system. Partisipan terbagi ke dalam 16 tim yang terdiri dari 1 tim First Squad dan 15 tim dari media cetak, online dan elektronik. Empat tim yang berhasil lolos dan masuk ke babak final berjuang untuk memperebutkan trofi Link Net Cup serta hadiah senilai total 16 juta rupiah.

"Kami berkomitmen dan terus berupaya meningkatkan hubungan baik dengan seluruh stakeholder salah satunya media. Gelaran ini diharapkan dapat mendukung gaya hidup sehat dan terciptanya engagement yang lebih solid dengan rekan media ataupun antar media itu sendiri," ungkap Santiwati.

Guna menciptakan turnamen yang kondusif, Link Net menyiapkan berbagai sarana dan prasana yang dibutuhkan termasuk fasilitas pengecekan kesehatan bagi tim yang bertanding.

Baca juga: Karyawan Herbalife Nutrition Indonesia Ajak Anak-Anak Hidup Lebih Aktif

Hasil Pertandingan Link Net Cup 2023
Di akhir pertandingan, tim Kompas TV berhasil menjadi Juara 1 Link Net Cup 2023 – Turnamen Mini Soccer Antar Media, sementara tim Suara.com dan SCTV dengan sportif harus berpuas diri menduduki Juara 2 & 3. Dari seluruh partisipan, M. Alfi Aldaena dari tim SCTV didapuk sebagai Top Scorer Link Net Cup 2023 setelah berhasil mencetak 6 gol.

“Momen kebersamaan dengan teman-teman media ini kami rencanakan menjadi aktivitas reguler yang variatif setiap tahunnya. Tidak hanya mini soccer, tapi juga olahraga lain yang sedang tren atau diminati banyak rekan media. Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh media partisipan dan selamat kepada pemenang Link Net Cup 2023 – Turnamen Mini Soccer Antar Media. Sampai bertemu di tahun berikutnya," pungkas Santiwati.

355