Home Gaya Hidup Mobil Lubricants Hadirkan Pengalaman Balapan F1 di GJAW 2023

Mobil Lubricants Hadirkan Pengalaman Balapan F1 di GJAW 2023

Jakarta, Gatra.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menawarkan kesempatan melewatkan akhir pekan dengan menikmati sensasi dibalik kemudi jet darat melalui program Mobil1  Bus.

Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil™ Lubricants pada bagian badan bus. Bus ini membawa simulator balap dibagian dalamnya untuk memberikan pengalaman sensasi menjadi pembalap tim Red Bull Racing F1. Ada lima unit simulator sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung yang lainnya.

Sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3-5 Maret 2023, selanjutnya Mobil1  Bus akan hadir pada acara GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1  Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Simulator  Formula One ExxonMobil
Ada lima unit simulator sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri (GATRA/EMLI)

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants.”

Selanjutnya Mobil1™ Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

30

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR