Home Ekonomi Tinggal Berapa Hari Lagi, Promo Xpander Cross di GJAW 2023

Tinggal Berapa Hari Lagi, Promo Xpander Cross di GJAW 2023

Jakarta, Gatra.com - Lebaran sudah didepan mata. Sudah menjadi tradisi sebagian orang belanja mobil baru jelang lebaran. Industri otomotif nasional menangkap peluang ini dengan mengadakan serangkaian pameran diseluruh negeri. Salah satunya gelaran GJAW 2023 di JCC Jakarta. Lewat pameran ini, PT MMKSI menawarkan paket-paket penjualan yang memudahkan konsumen membawa mobil baru saat mudik.

"Kami tawarkan cashback jutaan rupiah untuk Xpander, Xpander Cros dan Pajero Sport," kata Ilham Iranda Syahputra, head of sales region 1 department PT MMKSI ketika menerangkan soal progam penjualan di pameran GJAW 2023, Senin (13/3).

Selain cashback, konsumen yang melakukan pembelian di pameran ini juga mendapat gratis biaya jasa sampai 50k km/4tahun, gratis asuransi gratis kaca film minolta, dp ringan mulai 10% dan tenor yang bisa diperpanjang hingga 7 tahun.

Konsumen juga mendapat fleksibilitas untuk memilih cara pembayaran yang paling pas. Selain cash dan kredit, juga ada smart cash. Metode pembayaran ini semakin populer dikalangan konsumen kendaraan Mitsubishi.

Smart cash ini memberi kemudahan pembayaran dengan bunga nol persen dengan jangka waktu satu atau dua tahun. "Untuk tenor satu tahun, dp biasanya 50 persen. Sisanya dibagi 12 dan dicicil setiap bulan selama 12 tahun. Plus gratis admin dan gratis asuransi," terangnya. Untuk tenor dua tahun, DP berkisar 30 - 40 persen.

Amirudin GM of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengakui GJAW 2023 sebagai kesempatan memaksimalkan peluang penjualan jelang puasa/lebaran lewat paket-paket penjualan menarik. "even ini tidak lepasa dari program akttraktif, baik sales maupun after sales," katanya.

Menurut Amirudin, tidak menutup paket-paket penjualan yang ditawarkan di GJAW 2023 akan ditawarkan juga ke daerah. Apalagi MMKSI juga menggelar sejumlah pameran di seluruh Indonesia.

Pada Januari 2023, Mitsubishi menjual sebanyak 15.753 unit. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 16 – 26 Februari 2023, MMKSI berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK). Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 62%. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36%, dan sisanya dikontribusikan oleh Mitsubishi Triton dan model lainnya.

127