Home BUMN TASPEN Raih Penghargaan Best Social Media Ranger BUMN di BCOMSS 2023

TASPEN Raih Penghargaan Best Social Media Ranger BUMN di BCOMSS 2023

Jakarta, Gatra.com – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN meraih penghargaan sebagai Juara 3 Kategori Best Social Media Ranger (Perusahaan BUMN) pada BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (9/3).

Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih mengatakan bahwa TASPEN terus berkomitmen untuk mendukung penyebaran informasi terkini terkait Kementerian BUMN dan Perusahaan BUMN untuk mendorong terciptanya citra positif BUMN di masyarakat dan bisa menginspirasi Perusahaan BUMN dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada Bapak Menteri BUMN Erick Thohir atas penghargaan Juara 3 Kategori Best Social Media Ranger yang telah diberikan. Keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dan merupakan hasil atas usaha serta kerja keras seluruh Social Media Rangers TASPEN di seluruh Indonesia dalam mengelola komunikasi dan informasi yang baik sehingga percepatan penyebaran informasi dapat dilakukan secara masif melalui media sosial.” sambung A.N.S. Kosasih.

BCOMSS 2023 merupakan ajang apresiasi atau penganugerahan untuk BUMN dengan predikat kinerja terbaik di bidang Komunikasi Korporasi dan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan. Sejak tahun 2021, TASPEN memiliki 55 Social Media Rangers yang tersebar di seluruh Indonesia dan ikut serta dalam percepatan penyebaran informasi dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN. TASPEN berperan aktif dalam meningkatkan interaksi dan engagement di berbagai saluran komunikasi media sosial.

Implementasi penyebaran informasi melalui Social Media Ranger TASPEN ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir untuk terus mendorong perusahaan BUMN dalam berkinerja positif untuk memenuhi tantangan di era digitalisasi, khususnya dalam pengelolaan komunikasi dengan memanfaatkan infrastruktur media , baik media konvensional maupun media social.

Kedepannya, penghargaan sebagai Best Social Media Ranger ini maka akan menjadi pemicu semangat seluruh Social Media Rangers TASPEN untuk selalu meningkatkan kinerja Sosial Media agar semakin berdampak khususnya kepada peserta TASPEN dan masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR