Home Iklan Coming Soon! Nantikan Platform 3 in 1 GatraPedia pada 1 April 2023

Coming Soon! Nantikan Platform 3 in 1 GatraPedia pada 1 April 2023

Jakarta. Gatra.com - Kami memilih 1 April 2023 sebagai hari bersejarah. Pada tanggal tersebut situs web GatraPedia akan hadir perdana.

GatraPedia muncul untuk menyuguhkan pengalaman baru dalam mengakses produk-produk unggulan Gatra Media Group, seperti majalah GATRA, buku, dan produk multimedia.

Tidak sekadar itu, GatraPedia juga hadir dengan beragam konten menarik, seperti informasi rujukan yang aktual, tulisan yang mendalam, dan berbagai ulasan produk serta rekomendasi-rekomendasi yang membuka wawasan.

Kami percaya bahwa pengetahuan adalah kekuatan, dan kami ingin memberikan Anda akses ke pengetahuan yang dapat meningkatkan kualitas hidup Anda.

Layanan 3 in 1 dalam Genggaman Anda

Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa yang bisa saya dapatkan di GatraPedia?” Dengan konsep 3 in 1, kami menawarkan tiga layanan yang bermanfaat bagi Anda. Apa saja itu?

1. E-commerce

Kini, mencari produk buku dan majalah GATRA bisa sangat mudah. Anda bisa mendapatkannya dengan mengakses GatraPedia Store.

Dapatkan pula kemudahan berlangganan majalah GATRA melalui GatraPedia Store, tentunya dengan penawaran potongan harga yang menarik!

2. Media Service

Apakah bisnis Anda butuh publikasi, seperti konten berbayar, majalah internal, pembuatan buku hingga sejumlah jasa produksi multimedia?

GatraPedia merupakan jawaban yang tepat bagi kebutuhan Anda.

Dengan pengalaman panjang di bisnis media, kami sudah terasah dalam memberikan layanan terbaik dalam kebutuhan publikasi Anda. Anda bisa menghubungi kami di sini.

3. Konten

Selain produk dan media service, kami juga memberikan sentuhan hiburan melalui konten ringan, menarik, dan edukatif.

Anda bisa menemukan ragam topik di GatraPedia. Mulai dari literasi, gaya hidup, kesehatan, teknologi, hingga otomotif. Tak hanya artikel, Anda juga melihat konten video, foto, hingga infografik.

Semua Bisa di GatraPedia

Ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan di satu tempat! Sesuai tagline kami, “Semua Bisa di GatraPedia.”

Dengan berbagai macam konten dan produk yang dapat diakses dengan mudah di GatraPedia, Anda akan dapat menemukan jawaban untuk beragam pertanyaan yang selama ini menumpuk di pikiran Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabunglah dengan komunitas GatraPedia dan dapatkan pengetahuan, pengalaman, dan produk terbaik di satu tempat.

Buka kalender dan tandai 1 April 2023 sebagai tanggal penting yang tak boleh Anda lewatkan!