Home BUMN Semen Gresik Raih Predikat Gold Winner Kehumasan Terbaik Ajang PRIA 2023

Semen Gresik Raih Predikat Gold Winner Kehumasan Terbaik Ajang PRIA 2023

Rembang, Gatra.com - Pengelolaan Kehumasan PT Semen Gresik mendapatkan apresiasi dan berhasil meraih dua penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 dari PR Indonesia untuk kategori Anak Usaha BUMN dengan predikat Gold Winner pada sub kategori Owned Media Video Profile, dan Silver Winner pada laporan tahunan sub kategori Annual Report.

Penghargaan bergengsi di bidang Public Relations dan Komunikasi yang diikuti ratusan Lembaga Negara, BUMN, BUMD, Anak Usaha BUMN, hingga institusi Swasta ini diserahkan secara langsung di Ballroom Aston Hotel Denpasar Bali, (17/3).

Baca Juga: Semen Gresik Borong 2 Penghargaan Terbaik Anugerah BUMN Tahun 2023

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian kembali Semen Gresik pada ajang PRIA 2023.

“Apresiasi bergengsi tingkat nasional tersebut, menjadi pemantik untuk lebih baik dalam bidang kehumasan demi menjalankan dan mendukung keberlanjutan perusahaan,” ujar Dharma.

Dharma melanjutkan, penghargaan PRIA 2023 mengusung tema “komunikasi untuk peradaban negeri”, juga menjadi bukti keberhasilan bidang kehumasan Semen Gresik dalam membangun citra positif, menguatkan harmonisasi bersama masyarakat.

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, berfoto bersama Public Relations & Institutional Relations Officer PT Semen Gresik, Yeni Indah Lestari, pada ajang PRIA 2023 di Ballroom Aston Hotel Denpasar Bali, (17/3). (Dok.PTSG)

“PT Semen Gresik terus mengembangkan eksistensi dalam dunia komunikasi melalui kompetisi terbuka yang tidak hanya demi penghargaan, namun dapat menunjukan kreatifitas praktisi PR yang mampu mendukung upaya mewujudkan kinerja positif bagi perusahaan,” terangnya.

Dalam rilisnya, total entri mencapai 836 dari 236 instansi, jumlah yang meningkat 6,4 persen dibandingkan PRIA 2022. Masing – masing entri bersaing untuk menjadi yang terbaik pada kategori owned media, kanal digital, manajemen krisis, laporan tahunan, program CSR, program PR, dan departemen PR.

Sebelumnya, PT Semen Gresik berhasil memperoleh raihan terbaik pada ajang Anugerah BUMN 2023 di Jakarta. Dengan meraih dua predikat terbaik, yakni CEO terbaik kategori Bussines Strategy Formulation Excellent, serta kategori anak usaha BUMN terbaik dalam Governance, Risk and Compliance Excellent.

278