Home Olahraga AC Milan Hajar Napoli 4-0, Pioli Ingin Tetap Fokus, Spalletti Akui Performa Tim Jeblok

AC Milan Hajar Napoli 4-0, Pioli Ingin Tetap Fokus, Spalletti Akui Performa Tim Jeblok

Napoli, Gatra.com - Napoli mengalami kekalahan telak saat menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Napoli keok dengan skor 0-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (3/4) dini hari WIB.

Baca Juga: Real Madrid Pesta 6 Gol, Benzema Cetak Hattrick

Ini merupakan kekalahan ketiga Napoli dalam 28 pertandingan yang sudah dijalani. Meski kalah, Napoli masih berada di puncak klasemen sementara dengan 71 angka, unggul 16 angka dari Lazio yang ada di urutan kedua.

Bagi Milan, kemenangan di markas Napoli membuat mereka naik ke urutan ketiga klasemen dengan 51 poin, serta menggeser Inter Milan.

Sedianya Napoli sangat dominan dalam penguasaan bola di pertandingan tersebut. Sayangnya sejumlah peluang yang mereka miliki gagal berbuah gol.

Sebaliknya, Milan mampu tampl efektif. Serangan demi serangan yang mereka lakukan membuat mereka bisa unggul 2 gol di babak pertama. Rafael Leao membuka skor di menit ke-17, disusul gol dari Brahim Diaz di menit ke-25.

Di babak kedua, Milan masih mampu menambah 2 gol lagi. Masing-masing lewat Rafael Leao di menit ke-59 dan Alexis Saelemaekers di menit ke-67.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sumringah dengan kemenangan ini. "Kita memainkan pertandingan yang luar biasa. Namun para pemain tetap harus fokus di pertandingan-pertandingan selanjutnya," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Manchester City Cukur Liverpool 4-1

Sementara itu, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan, Milan bermain sangat baik, menunjukkan apa yang mereka mampu dan sepenuhnya layak mendapat pujian.

"Mereka memanfaatkan ruang dengan baik dan setelah mereka memimpin, keinginan kami untuk kembali ke dalamnya akhirnya meregangkan tim kami," katanya.

Dia menyebut, timnya tidak bermain dengan cara yang harusnya tahu. Performanya jauh di bawah standar yang biasa.

"Performanya di bawah standar kami yang biasa. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Kami memaksakan permainan dan tidak menunjukkan kualitas kami dengan cara yang biasanya kami lakukan," bebernya.

69