Home Olahraga Chelsea dan Liverpool Berbagi Angka, Makin Jauh dari 4 Besar

Chelsea dan Liverpool Berbagi Angka, Makin Jauh dari 4 Besar

London, Gatra.com - Chelsea dan Liverpool hanya berbagi angka saat bertemu di laga lanjutan Liga Inggris.

Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (5/4) dini hari WIB.

Baca Juga: Thomas Tuchel Gagal di Laga Kedua

Satu angka yang didapat, membuat Liverpool masih berada di urutan ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 43 poin. Adapun Chelsea berada di peringkat ke-11 dengan 39 poin.

Tak pelak, target kedua tim untuk masuk empat besar di klasemen akhir menjadi sangat berat. Saat ini, peringkat keempat klasemen ditempati oleh Tottenham Hotspur yang mengemas 50 poin. Artinya, Liverpool tertinggal 7 poin, sementara The Blues 11 angka.

Di pertandingan itu, tuan rumah dipimpin oleh Bruno Saltor usai klub memecat Graham Potter dari kursi pelatih. Saltor mencoba duet Kai Havertz dan Joao Felix di lini depan.

Sementara itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mencoba mencadangkan Mohamed Salah. Dia memasang duet Darwin Nunez, Diogo Jota, dan Roberto Firmino.

Baca Juga: Duel Juventus - Inter Milan Sama Kuat, 3 Pemain Kena Kartu Merah

Meski mencoba saling serang, tak ada gol yang tercipta selama babak pertama. Chelsea sedianya bisa mencetak gol di menit 24 lewat sepakan Recce James. Sayangnya, setelah wasit melihat VAR gol itu dianulir karena sudah dalam posisi offside.

Di awal babak kedua, Chelsea kembali mencetak gol di menit ke-50 lewat Kai Havertz. Namun setelah melihat VAR, wasit kembali membatalkan gol itu. Havertz handsball lebih dulu sebelum melepas tembakan.

Setelah satu jam pertandingan, Jurgen Klopp mencoba Firmino dan memasukkan Mo Salah. Namun hingga waktu habis, kedua tim tak mampu membuat gol. Skor 0-0 mewarnai laga kedua tim.

184