Home Apa Siapa Bawa Gitar dan Ajak Bernyanyi, Momen Haru Ardhito Pramono Jenguk David Ozora

Bawa Gitar dan Ajak Bernyanyi, Momen Haru Ardhito Pramono Jenguk David Ozora

Jakarta, Gatra.com - Musisi Ardhito Pramono menjenguk David Ozora, terduga korban penganiayaan Mario Dandy belum lama ini. Momen persuaan Ardhito dengan David diunggah lewat akun Instagram pribadinya. Mengenakan setelan baju kaos cokelat, penyanyi 27 tahun itu terlihat membawa gitar yang telah ia bubuhkan kalimat penyemangat lengkap beserta tanda tangan.

Gitar tersebut diberikan Ardhito secara khusus kepada David sebagai bentuk persahabatan. “Hari ini gue bertemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan enggak di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David,” tulis Ardhito dikutip dari akun @ardhitopramono yang diunggahnya pada Sabtu (15/4).

Momen Musisi Ardhito Pramono Menjenguk David Ozora (Ist/ Ardhito)

Dalam momen tersebut, keduanya sempat menyanyikan lagu “Cigarettes of Ours” dan empat lagu lainnya. David tampak bersemangat saat bernyanyi bersama Ardhito. Ia terlihat lancar dan fasih membawakan semua tembang musisi bergenre Jazz dan Swing Jazz tersebut. Ardhito bercerita, ia melihat postingan di sejumlah media sosial bahwa saat pulih dari koma, David sempat menangis mendengar lagu “Cigarette of Ours”.

“Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang. Suara lo keren Vid!” puji Ardhito.

Selain berharap kesembuhan 100 persen bagi David, Ardhito berkeinginan mengajak David tampil di atas panggung. “Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!” lanjut Ardhito.

148