Home Olahraga Drama 6 Gol, Inter Milan Segel Tiket Semifinal, Benfica Angkat Kaki

Drama 6 Gol, Inter Milan Segel Tiket Semifinal, Benfica Angkat Kaki

Milan, Gatra.com - Duel seru terjadi di laga leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan dengan Benfica.

Kedua tim bermain imbang 3-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Baca Juga: Bayern Munchen Tersingkir, Manchester City Melenggang

Hasil ini membuat Inter melaju ke babak semifinal. Sebab di laga leg pertama, pasukan Simone Inzaghi ini menang dengan skor 2-0, sehingga melaju ke babak 4 besar dengan skor agregat 5-3.

Drama banyak gol dimulai saat Nicolo Barella mencetak gol ke Benfica di menit ke-14. Fedrik Aursnes menyamakan kedudukan di menit ke-38 untuk membuat skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lautaro Martinez kembali membawa Inter memimpin lewat golnya di menit ke-65. Joaquin Correa sempat membuat Inter memimpin 3-1 lewat golnya di menit ke-78.

Namun jelang pertandingan berakhir, Benfica mampu menyamakan kedudukan. Itu melalui gol dari Antonio Silva di menit ke-86 dan Petar Musa di menit 90+5.

Baca Juga: Liverpool Akhiri Rentetan Hasil Buruk, Lumat Leeds United 1-6

"Ada kebahagiaan besar, ini adalah malam yang penting bagi semua Inter. Kami memainkan pertandingan hebat, pantas melawan tim dengan kualitas hebat," ungkap pelatih Inter, Simone Izaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurutnya, sebuah kehormatan untuk orang-orang yang memainkan dua pertandingan luar biasa.

"Semifinal adalah mimpi tetapi sekarang kami ada di sana dan kami akan bermain hebat. Saya senang untuk para pemain dan untuk perjalanan yang telah kami buat di Liga Champions," tandasnya.

111