Home Olahraga Zona Degradasi Panas, Nottingham dan Everton Pesta Gol, Leicester Dihajar Fulham

Zona Degradasi Panas, Nottingham dan Everton Pesta Gol, Leicester Dihajar Fulham

Nottingham, Gatra.com - Zona degradasi Liga Inggris semakin panas jelang kompetisi berakhir.

Empat tim berusaha saling sikut agar tidak turun kasta. Masing-masing, Nottingham Forest, Everton, Leicester City, dan Leeds United.

Baca Juga: Timnas Voli Putra Indonesia: Hattrick Emas di SEA Games

Forest sukses meraih 3 angka saat menjamu tim juru kunci Southampton. Forest menang dengan skor ketat 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung di City Ground, Selasa (9/5) dini hari WIB.

Di tempat lain, Everton sukses melumat Brighton dengan skor 1-5. Satu sisi, Leicester City dihajar oleh Fulham dengan skor 5-3. Sementara sebelumnya, Leeds kalah 2-1 dari Manchester City.

Hasil ini membuat Forest naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 33 poin, disusul Everton dengan 32 angka.

Baca Juga: PSG Semakin Dekat Rengkuh Trofi Juara Ligue 1 Prancis

Adapun Leicester harus turun ke posisi 18 dengan 30 poin, dan Leeds di urutan ke-19 juga dengan 30 poin. Juru kunci Southampton masih mengumpulkan 24 poin.

Kompetisi Premier League hanya menyisakan 3 pertandingan. Tak pelak, semua tim tentu akan memaksimalkan laga sisa tersebut untuk terhindar dari degradasi.

Namun lawan-lawan mereka cukup berat. Forest masih harus berhadapan dengan Chelsea, Arsenal, dan Crystal Palace. Sementara Everton menghadapi Manchester City, Wolves, dan Bournemouth.

Adapun Leicester berhadapan dengan Liverpool, Newcastle, dan West Ham. Sedangkan Leeds akan menghadapi Newcastle, West Ham, dan Tottenham Hotspur.

99