Home Apa Siapa Pastor Juan Mogi Luncurkan Buku “Be Fun, Be Real, Be You”

Pastor Juan Mogi Luncurkan Buku “Be Fun, Be Real, Be You”

Jakarta, Gatra.com – Perayaan ulang tahun ke-50, Pastor Juan Mogi digelar dengan penuh warna. Mogi melaunching buku terbarunya dalam sebuah talkshow bersama Daniel Mananta.

Acara ini diadakan di gereja GBI Gilgal, Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Kamis (11/5) mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Pastor Juan Mogi menerbitkan sebuah buku terbaru berjudul “Be Fun, Be Real, Be You”. Buku ini berisikan tentang prinsip dan kunci keberhasilan yang ia pelajari dari kebenaran Firman Tuhan.

Pada acara talkshow bersama Daniel Mananta sebagai host dan dihadiri pengusaha terkemuka di Jakarta dan artis ibukota seperti Lee Jeon Hoon, Grace Natalie, Cindy Gulla, Yosi Mokalu, James Gwee, Bong Chandra, Novita Tandry, Sebastian Gunawan dan tokoh-tokoh lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang.

Dalam acara talkshow ini dibahas bagaimana setiap dari kita bisa sukses dalam kehidupan dan bisa menjalaninya dengan Be Fun, Be Real, Be You.

Pada keterangan tertulisnya pada awak media, Pastor Juan Mogi mengatakan, Tuhan menciptakan manusia untuk sebuah tujuan.

“Ibaratnya seperti seseorang yang menciptakan kursi. Kursi itu disebut sukses apabila kursi tersebut diduduki dan bukan diinjak, penciptanya pun akan sangat berbahagia.” Ujarnya.

Ia menambahkan, Sama seperti manusia, sukses bukanlah seberapa terkenal, seberapa kaya, ataupun seberapa berprestasi. “Tapi sukses yang sejati adalah ketika kita menemukan pekerjaan baik yang Tuhan siapkan,” imbuh pemilik akun Instagram @juanmogi ini.

Perlu diketahui, pastor Juan Mogi adalah Senior Pastor dari gereja GBI Gilgal. Ia merupakan lulusan dari GS Fame Institute of Business dengan gelar BSBA (Bachelor Science of Business Administration) pada tahun 1994. Untuk gelar selanjutnya adalah Master of Arts (MA) dari Leadership di Harvest International Theological Seminary in 2000. 

Pastor Juan Mogi (kanan) saat talkshow bersama Daniel Mananta dalam peluncuran buku barunya. (IST)

Selain itu, pastor Juan juga merupakan seorang penulis buku best seller “Nothing is Impossible” and “Enjoy Your Life”. Beliau juga mempunyai 1 orang istri dan 1 anak perempuan.

Tak hanya itu, saat ini pastor Juan juga sudah menulis 5 buku dan sudah berkhotbah di banyak gereja di Indonesia bahkan sampai keluar negeri.

"Saya berharap lewat buku Be Fun, Be Real, Be You setiap kita bisa belajar cara menjalani sukses yang menyenangkan dengan nilai kebenaran Firman yang saya pelajari selama 36 tahun berjalan bersama Tuhan. Karena saya percaya, setiap dari kita pasti bisa mengalami sukses yang sesuai dengan Firman Tuhan,” pungkasnya.

1114