Home Gaya Hidup Ramaikan Jakarta Fair, Sekar Bumi Ajak Pengunjung Rasakan Sensasi Produk Mitraku

Ramaikan Jakarta Fair, Sekar Bumi Ajak Pengunjung Rasakan Sensasi Produk Mitraku

Jakarta, Gatra.com - PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) ikut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang digelar mulai hari ini 14 Juni hingga 16 Juli mendatang. Menempati booth khusus di Depan Gedung Hall D K-37-K38 (open Space) PRJ, kali ini SKBM menghadirkan brand Mitraku dengan aneka produk makanan olahan hasil laut seperti ikan dan udang, yang dikemas sebagai produk makanan siap saji dan beku.

Di booth SKBM, pengunjung dapat makan sepuasnya produk Mitraku dan Bumifood dengan hanya membayar Rp 35.000. Pengunjung dapat merasakan sensasi makanan siap saji (dumpling aneka rasa, aneka bakso, aneka, aneka gorengan) yang disajikan dalam bentuk kuah, kukus, goreng dengan beragam saus, sembari menjajal keseruan teknologi augmented reality (AR) dan virtual reality (VR).

“Mitraku hadir untuk memenuhi permintaan konsumen pelaku usaha kuliner dan keluarga yang terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai catatan, sepanjang tahun 2022, penjualan domestik kami tumbuh signifikan sekitar 40% persen,” kata Direktur PT Sekar Bumi Tbk. Howard Ken Lukmito, saat pembukaan Jakarta Fair, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Menurutnya, selain memperkenalkan produk terbaru, kehadiran SKBM di Jakarta Fair adalah sekaligus untuk mengedukasi dan mendemonstrasikan mudahnya menghidangkan produk Mitraku sebagai makanan bergizi dan lezat untuk keceriaan keluarga.

Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multiproduk terbesar di Jakarta. Event ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai daerah.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 juga diramaikan dengan berbagai hiburan dan acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, serta pesta kembang api.

146