Home Ekonomi Wuling Boyong Lima Model Terbaru di Jakarta Fair 2023

Wuling Boyong Lima Model Terbaru di Jakarta Fair 2023

Jakarta, Gatra.com - Beragam promo menunggu pengunjung Jakarta Fair 2023, termasuk dari Wuling Motors. Wuling menyediakan lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch, dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023. Disamping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Di booth seluas 270 meter persegi, Wuling menampilkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Selain itu, compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair 2023.

Wuling pun turut menampilkan lini MPV andalannya, yakni Confero dan New Cortez. Formo Max, mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun ini pun ditampilkan di ajang tahunan ini. LCV ini didukung dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis.

“Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung. Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

75