Home Olahraga Neymar Temui Ronaldo, Mbappe Twitteran dengan Bintang Basket NBA

Neymar Temui Ronaldo, Mbappe Twitteran dengan Bintang Basket NBA

Osaka, Gatra.com - Paris Saint-Germain (PSG) mulai menjalani tur pra musimnya ke Jepang.

Di Jepang, PSG menjajal kekuatan klub Arab Saudi yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al-Nassr di Stadion Yanmar Field Nagai, Selasa (25/7) malam WIB.

Baca Juga: Lionel Messi Sumbang 2 Gol, Inter Miami Gulung Atlanta United

PSG sendiri tidak membawa Kylian Mbappe dalam tur tersebut. Ini karena Mbappe belum mau memperpanjang kontraknya bersama Les Parisen. Tak pelak, Mbappe pun gagal bermain untuk melawan idolanya semasa kecil, Ronaldo.

Justru, bintang PSG lain Neymar yang menyapa Ronaldo. Di luar pertandingan, keduanya sempat terlihat mengobrol.

Laga uji coba sendiri berakhir dengan skor kaca mata. Ronaldo sedianya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Sayangnya upayanya selalu kandas di tangan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Adapun Neymar sama sekali tidak merumput di laga itu. Pemain asal Brasil itu hanya duduk manis di bangku cadangan selama pertandingan.

Baca Juga: Real Madrid Ajari AC Milan Raih Kemenangan

Saat timnya pergi ke Jepang, Mbappe terlihat tengah bermain akun media sosial, twitter. Dia menanggapi tulisan dari bintang basket NBA Giannis Antetokounmpo.

Ini saat Giannis Antetokounmpo menuliskan kata-kata yang berkaitan dengan Mbappe dan klub Al Hilal yang ingin merekrutnya.

"Al Hilal, kamu bisa membawaku. Saya terlihat seperti Kylian Mbappe," tulis Giannis Antetokounmpo.

Tulisan itu langsung mendapat balasan dari Mbappe. Namun Mbappe hanya menuliskan emoji tertawa sambil menangis sebanyak 13 kali.

64