Home BUMN Kontingen PTPN III Raih Juara 1 Seni Videografi danJuara 2 Sepakbola di BUMN Fest 2023

Kontingen PTPN III Raih Juara 1 Seni Videografi danJuara 2 Sepakbola di BUMN Fest 2023

Jakarta, Gatra.com– Holding Perkebunan Nusantara menorehkan prestasi dengan menyabet sejumlah juara pada kegiatan BUMN Fest 2023. Ajang olahraga dan seni tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN ini digelar di Jakarta, pada 17 - 30 Juli 2023.

Dalam ajang tersebut, PTPN Group yang mewakili Klaster Perkebunan dan Kehutanan berhasil meraih juara 1 videografi atas nama Nishrina Nurul Amirah dari PTPN XIV,  juara 2 cabang olahraga sepakbola oleh Tim PS PTPN III (Persero), dan top scorer yang diraih oleh M. Irfani Lubis dengan 17 gol dari 7 pertandingan.

Baca juga: Vendor BUMN Perkebunan Puas, Ini Formula yang Dilakukan Holding Perkebunan Nusantara

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mohammad Abdul Ghani menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi dan semangat juang insan PTPN Group dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya ini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua. Namun yang paling penting adalah bagaimana kegiatan ini dapat semakin memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan kolaborasi seluruh insan PTPN dan seluruh BUMN,” ujar Ghani, di Jakarta, Rabu (02/07).

Baca juga: Dorong Atlet Indonesia, Holding Perkebunan Nusantara Jadi Sponsor Festival Akuatik Indonesia

Ghani mengatakan bahwa capaian prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi para insan PTPN Group yang telah berkompetisi dengan semangat tinggi. “Manajemen
berkomitmen untuk terus mendukungdan mengembangkan minat serta bakat yang ada di dalam perusahaan. Sehingga mereka dapat terus berkontribusi dalam event-event, baik
di lingkup BUMN maupun di tingkat nasional," ucapnya.

BUMN Fest 2023 yang mengusung tema "Bergerak, Bersama Berprestasi" ini dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir di area Gedung Kementerian BUMN, Jakarta pada 17 Juli 2023. BUMN Fest 2023 tahun ini, dibingkai lebih harmonis dan kolaboratif, dengan format kompetisi antar klaster BUMN.

Baca juga: Dorong Atlet Indonesia, Holding Perkebunan Nusantara Jadi Sponsor Festival Akuatik Indonesia

Adapun, khusus untuk klaster perkebunan dan kehutanan, cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, yakni sepak bola, videografi, tenis meja, e-sport Mobile Legend, tenis lapangan, bulutangkis, e-sport PUBG, dan bakiak.

78