Home Olahraga Karim Benzema 'Jimat' Baru Al-Ittihad, Cetak Gol Beruntun di 3 Pertandingan Debut

Karim Benzema 'Jimat' Baru Al-Ittihad, Cetak Gol Beruntun di 3 Pertandingan Debut

Taif, Gatra.com - Karim Benzema benar-benar menjadi andalan Al-Ittihad di lini serang.

Eks pemain Real Madrid itu selalu mencatatkan gol setiap dia tampil.

Sejauh ini, Benzema sudah menjalani 3 pertandingan awal bersama klub barunya itu. Semuanya terjadi di ajang Piala Champions Klub Arab.

Baca Juga: Liverpool Keok dari Bayern Munchen

Ittihad yang berada di Grup A selalu memenangi 3 pertandingan yang dijalani. Benzema selalu menjadi penentu kemenangan bagi timnya.

Terbaru, Benzema mencetak 1 gol saat Ittihad menang 1-2 atas Al Shorta dalam laga yang berlangsung di King Fahd Stadium, Rabu (2/8) malam WIB.

Sempat unggul melalui Ahmed Bamsaud, tuan rumah menyamakan kedudukan lewah Abdoul Madjid Moumouni.

Namun kemudian wasit memberikan hadiah penalti bagi Ittihad. Benzema yang menjadi eksekutor sukses menuntaskannya dengan baik, dan membawa kemenangan bagi timnya.

Sebelumnya, Benzema juga menjadi penentu kemenangan saat Ittihad menang 1-0 atas Sfaxien. Dia mencetak satu-satunya gol di laga tersebut.

Baca Juga: Barcelona Bungkam AC Milan, Xavi: Kami Melihat Barca yang Hebat

Benzema juga menjadi aktor kemenangan di laga perdana fase Grup A saat melawan ES Tunis. Sempat tertinggal lewat Oussama Bouguerra di menit ke-26, Ittihad menyamakan kedudukan di menit ke-35 lewat Abderrazk Hamdallah.

Namun Benzema menjadi pembeda. Dia mencetak gol kemenangan bagi timnya pada menit ke-55.

Tiga kemenangan beruntun itu membuat Ittihad memimpin klasemen sementara Grup A dengan koleksi 9 poin. Ittihad pun melaju ke babak perempat final untuk bertemu dengan Al-Hilal.

141