Home Gaya Hidup Rayakan HARMANAS, Kopi Kenangan Luncurkan Jingle U Da Best

Rayakan HARMANAS, Kopi Kenangan Luncurkan Jingle U Da Best

Jakarta, Gatra.com– Merayakan Hari Mantan Nasional (HARMANAS) yang jatuh setiap bulan Agustus, tahun ini Kopi Kenangan menggandeng Basboi sebagai Brand Ambassador dan berkolaborasi meluncurkan jingle U Da Best yang menggambarkan apresiasi Kopi Kenangan kepada berbagai pihak, terutama Para Mantan, yang telah setia memilih Kopi Kenangan dalam menemani setiap keseharian mereka.

Kampanye U Da Best ini juga dimeriahkan oleh kehadiran CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dan Basboi di gerai Kopi Kenangan Kota Kasablanka pada Jumat (11/8) dengan berkolaborasi untuk menyajikan 600 cup Kopi Kenangan Mantan.

Lengkap dengan atribut Baperista, Edward dan Basboi berhasil menyeduh 600 kopi ter-Da Best untuk Para Mantan hanya hanya dalam waktu 2 jam.  Baca juga: Kenangan Brands Fokus Jadi Perusahaan F&B Berkelanjutan di Tahun 2030

“Tidak terasa sudah enam tahun Kopi Kenangan hadir menyajikan kopi berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Seluruh pencapaian ini tentunya merupakan kerja keras seluruh tim Kopi Kenangan. Kami juga sekaligus ingin mengapresiasi Para Mantan, dan seluruh pihak terkait yang terus memberikan dukungan. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan minuman dan makanan dengan cita rasa lokal berkualitas tinggi bagi seluruh pelanggan setia kami,” terang CEO & Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/8).

Basboi, Brand Ambassador Kopi Kenangan mengungkapkan antusiasmenya terhadap perayaan ulang tahun Kopi Kenangan tahun ini, “Kopi Kenangan sudah setia menemani aku mulai dari kuliah hingga berkarir di industri musik, jadi seneng banget saat diajak untuk ikut merayakan HARMANAS ke-6 ini, apalagi pada saat diajak menyajikan Kopi Kenangan Mantan bersama Pak Edward. Semoga Para Mantan juga bisa ikut berbahagia dan merayakan bersama kemeriahan HARMANAS tahun ini,” jelas dia.

Baca juga:  Kopi Kenangan Resmikan Gerai Pertama di Suria KLCC, Malaysia

Di usia ke-6, Kopi Kenangan juga sudah melebarkan sayapnya ke berbagai lini bisnis F&B di bawah naungan Kenangan Brands dan telah memiliki lebih dari 900 gerai di berbagai wilayah Indonesia. Memasuki usia yang baru, Kopi Kenangan berharap bisa terus mewarnai rutinitas Para Mantan melalui segelas kopi dengan kualitas terbaik.

135