Home Olahraga Neymar Jadi Raja Baru di Liga Arab, Dapat Fasilitas Mewah, Bonus Melimpah, Ini Rinciannya

Neymar Jadi Raja Baru di Liga Arab, Dapat Fasilitas Mewah, Bonus Melimpah, Ini Rinciannya

Riyadh, Gatra.com - Sejumlah fasilitas mewah dan bonus melimpah diterima Neymar setelah bergabung dengan Al Hilal.

Neymar pun bisa disebut sebagai raja baru dalam dunia sepak bola di Arab Saudi.

Baca Juga: Piala Dunia Wanita: Inggris Tantang Spanyol, Australia Gagal ke Final

Dilaporkan AS, Neymar disebut mendapatkan rumah dengan 25 kamar. Di rumah tersebut juga ada kolam renang berukuran 40x10 meter dan 3 sauna. Selain itu, ada 5 staff yang bekerja full-time di rumah.

Eks pemain Paris Saint-Germain itu juga difasilitasi mobil-mobil mewah. Antara lain, Bentley Continental GT, Aston Martin DBX, serta Lamborghini Huracan.

Harga Bentley Continental GT sekira Rp8 miliar, Aston Martin DBX Rp3,3 miliar, dan Lamborghini Huracan mencapai Rp8,9 miliar. Neymar juga mendapatkan sopir full-time 24 jam.

Bahkan, semua tagihan untuk hotel, restoran dan berbagai macam layanan saat libur akan dikirim ke markas klub untuk dibayarkan. Termasuk jet pribadi untuk keperluannya bepergian.

Baca Juga: Harry Maguire Masih Betah di Manchester United, Tolak Tawaran West Ham

Bahkan dia bisa mencari uang lewat media sosialnya. Pemain asal Brasil ini akan mendapatkan bonus €500.000 atau sekira Rp8,3 miliar untuk setiap postingan di media sosial yang mempromosikan Arab Saudi. Itu belum termasuk gaji lebih dari €100 juta per tahun.

Neymar sendiri mendapatkan kontrak dari Al Hilal hingga 2025 mendatang.

Ketua Dewan Direktur Al Hilal Fahad Bin Saad Bin Nafel menggambarkan Neymar sebagai salah satu tokoh paling terkenal di dunia sepakbola.

"Dia adalah ikon global yang telah membawa kegembiraan dan kesenangan bagi para penggemar, yang selalu menyoroti semua pertandingan dan acara yang dia ikuti. Kami senang dia bergabung dengan Al Hilal," katanya, seperti dilansir dari pernyataan klub.

128