Home Olahraga Bernardo Silva Perpanjang Kontrak, Tetap di Manchester City Hingga 2026

Bernardo Silva Perpanjang Kontrak, Tetap di Manchester City Hingga 2026

Manchester, Gatra.com - Manchester City memperpanjang kontrak Bernardo Silva hingga 2026.

Ini sekaligus menjawab rumor soal kepergiannya ke klub lain di musim ini.

Baca Juga: Uang di Bursa Transfer Liga Inggris Tertinggi

Pemain asal Portugal ini pun senang bisa bermain bersama The Citizens untuk beberapa musim ke depan. Dia pun siap menambah trofi bersama peraih treble-winners musim lalu tersebut.

"Saya sudah memiliki enam tahun yang luar biasa di Manchester City dan saya senang memperpanjang waktu saya di sini," kata Bernardo, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia menambahkan, memenangkan Treble musim lalu sangat istimewa dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari skuad di mana ada rasa lapar dan gairah.

"Sukses membuat Anda menginginkan lebih, dan klub ini memberi saya kesempatan untuk terus menang," tegasnya.

Dia mengaku mencintai manajer, rekan satu tim, dan para penggemar. "Dan berharap kami dapat berbagi kenangan yang lebih hebat di tahun-tahun mendatang," katanya.

Baca Juga: Aitana Bonmati Jadi Pemain Terbaik, Guardiola Sebut Seperti Iniesta

Direktur Sepakbola Manchester City Txiki Begiristain menambahkan, Bernardo telah luar biasa selama waktunya di Etihad. Sehingga pihaknya kami senang bahwa dia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

"Kualitas dan kemampuan teknisnya fantastis, dan di samping kerja keras dan profesionalismenya, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," bebernya.

Bernardo sangat penting di musim kemenangan treble. "Dan kami yakin dia dapat membantu memberikan lebih banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan," jelasnya.

Sejak bergabung dengan City pada 2017 lalU, Bernardo yelah meraih 14 trofi. Dengan 308 penampilan, dia telah membuat 55 gol bagi City.

115