Home Politik Cak Imin “Hangatkan” KPP, Srikandi Persatuan Anak Bangsa Konsisten Dukung Anies

Cak Imin “Hangatkan” KPP, Srikandi Persatuan Anak Bangsa Konsisten Dukung Anies

Jakarta, Gatra.com – Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies, menilai bahwa menghangatnya Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) soal penunjukan Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhamimin Iskandar (Cak Imin), sebagai pendamping Capres Anies Baswedan merupakan bagian dari dinamika politik.

“Bahwa apa yang saat ini sedang viral tentang capres Anies Baswedan dengan Cak Imin dari PKB, itu merupakan bagian dinamika politik,” kata Wirdha Sylvina, Wakil Ketua Umum (Waketum) Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies di Jakarta, Jumat (1/9).

Perempuan yang karib disapa Neng Wirdha ini, menyampaikan, Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies menilai penunjukan Cak Imin untuk mendampingi Anies adalah sah-sah saja.

“Menurut kami sebagai Sukarelawan Bela Anies, ya sah saja karena semua by proses,” ujar perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

Ia menegaskan, Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies tetap solid dan konsisten mendukung Anies Baswedan sebagai Capres untuk berlaga dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kami dari pendukung capres Anies Baswedan tetap konsisten apapun itu pilihan dari capres kami dan juga bela Anies tetap loyal,” ujarnya.

Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies akan terus berjuang dan melakukan upaya-upaya untuk memenangkan Anies Baswedan dan pasangannya dalam Pilpres mendatang.

“Men-support, mendoakan beliau agar 2024 siapa pun cawapresnya memberikan kemenangan dan perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Wirdha.

142